Tol Bekasi Timur Lengang Kendaraan saat Lebaran

  • Oleh : Bondan

Selasa, 20/Jul/2021 10:51 WIB
Tol Bekasi Timur pada kedua arah lengang kendaraan melintas, Selasa (20/7/2021). Foto: BeritaTrans.com. Tol Bekasi Timur pada kedua arah lengang kendaraan melintas, Selasa (20/7/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Ruas Tol Bekasi Timur lengang kendaraan yang melintas di masa libur hari raya Idul Adha pada Selasa (20/7/2021).

Hal ini terlihat saat BeritaTrans.com berada di fly over (jalan layang) di Jalan HM Joyomartono, Bekasi Timur. Kendaraan yang melintas di Tol ini terlihat jarang. Baik kendaraan pribadi hingga kendaraan besar pada kedua arah.

Baca Juga:
Gegara Ada Kecelakaan, Arus Kendaraan Sempat Tersendat di Tol Bekasi Timur KM 15

Ruas Tol Bekasi Timur arah Tambun hingga Cikarang lancar. Foto: BeritaTrans.com.

Seperti truk logistik yang biasa memadati Tol ini juga nampak jarang melintas. Begitu pun juga kendaraan pribadi, bisa dihitung dengan jari yang melintas.

Baca Juga:
Aturan Ganjil Genap di Jakarta Ditiadakan Selama Libur Panjang Idul Adha

Sementara bus antarkota antarpropinsi (AKAP) dan antarkota dalampropinsi (AKDP) yang juga kerap melintas di Tol ini. Juga nampak jarang melintas. Hal ini juga dipengaruhi oleh masih berlakunya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Hingga berita ini diturunkan keadaan ruas Tol Bekasi Timur yang mengarah Jakarta dan Tambun hingga Cikarang, masih terpantau lengang dari kendaraan dan lancar. (Dan)

Baca Juga:
Jasa Marga Prediksi 1.065.952 Kendaraan Tinggalkan Jabotabek Lewat Jalan Tol saat Libur Panjang Idul Adha