Percepat Distribusi Bansos PPKM Darurat, Polsek Kep Seribu Utara Bagikan Bansos ke 29 KK di Slum Area Pulau Kelapa

  • Oleh : Ahmad

Selasa, 20/Jul/2021 12:55 WIB
Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Personel Polsek Kepulauan Seribu Utara hari ini menyakitkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga terdampak yang berada di Slum Area Pulau Kelapa Kecamatan Kepulauan Seribu Utara. Selasa (20/7).

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu AKP Asep Romli saat dikonfirmasi menerangkan, bahwa pihaknya bersama dengan tokoh masyarakat setempat hari ini menyakitkan bantuan sosial berupa beras kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 dan PPKM Darurat di Slum Area Pulau Kelapa.

Baca Juga:
Polres Kep. Seribu Imbau Terapkan Prokes kepada 653 Penumpang Tiba di Dermaga Kedatangan Pulau Seribu

"Iya, kita salurkan bantuan sosial berupa beras masing-masing seberat 5Kg kepada 29 KK yang berada di RW 02 dan 03 Pulau Kelapa," jelas Asep Romli.

Baca Juga:
Imbau Selalu Terapkan Prokes, 281 Penumpang terima Pelayanan Pengamanan dari Polres Kep. Seribu

Asep Romli melanjutkan, sasaran penyaluran bantuan sosial adalah para nelayan, pemulung, buruh harian lepas, tukang becak, tukang ojek, nelayan dan warga kurang mampu yang berada di slum area.

"Kita bagikan secara door to door agar tidak menimbulkan kerumunan dan tetap menerapkan protokol kesehatan," tambahnya.

Baca Juga:
Polres Kepulauan Seribu Gelar Pengamanan terhadap 372 Penumpang di Dermaga Kali Adem

Diketahui, kegiatan penyaluran bantuan sosial yang dilaksanakan oleh personel polsek dan didampingi oleh tokoh masyarakat setempat ini di berjalan dengan tertib dan kondusif.

Tercatat, sejumlah 29 KK yang berada di Slum Area RW 02 dan RW 03 Pulau Kelapa telah menerima bantuan sosial berupa beras masing-masing seberat 5Kg.

"Kegiatan penyaluran bantuan sosial ini akan terus kita lakukan dan kita berikan kepada warga masyarakat yang terdampak PPKM Darurat, semoga bantuan yang kami berikan bisa membantu meringankan beban warga," pungkasnya.(ahmad/Humas Res Kep Seribu)