Tol Bekasi Timur Padat Kendaraan Rabu Sore

  • Oleh : Bondan

Rabu, 21/Jul/2021 17:48 WIB
Tol Bekasi Timur pada kedua arah mulai penuh sesak kendaraan, Rabu (21/7/2021) sore. Foto: BeritaTrans.com. Tol Bekasi Timur pada kedua arah mulai penuh sesak kendaraan, Rabu (21/7/2021) sore. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Menjelang petang, ruas Tol Bekasi Timur mulai penuh sedak kendaraan pada Rabu (21/7/2021).

Situasi ini terlihat saat BeritaTrans.com berada di fly over Jalan HM Joyomartono, Bekasi Timur. Tol ini mulai terasa padat dengan kendaraan yang melintas. Terutama truk logistik hingga mobil pribadi.

Baca Juga:
Gegara Ada Kecelakaan, Arus Kendaraan Sempat Tersendat di Tol Bekasi Timur KM 15

Penuh sesaknya kendaraan ini terjadi di kedua arah. Baik itu kendaraan yang megarah ke Jakarta dan Tambun hingga Cikarang.

Tol Bekasi Timur arah Tambun dan Cikarang mulai penuh sesak kendaraan. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Tol Bekasi Timur Arah Jakarta Macet Pol

Ruas Tol Bekasi Timur pada kedua arah tersebut. Terlihat dari kejauhan kendaraan yang melintas mulai melambatkan laju kendaraannya. Namun, tidak sampai menimbulkan kemacetan.

Terlepas dari penuh sesaknya Tol Bekasi Timur dari kendaraan. Masih banyak truk Over Dimension Over Loading (ODOL) yang melintas di ruas Tol Bekasi Timur ini. Truk ODOL ini dapat membahayakan pengguna kendaraan lain dan juga dapat merusak aspal jalan Tol itu sendiri, akibat dari beban dan kapasitas barang yang dibawa truk tersebut.

Baca Juga:
Kendaraan Tersendat di Tol Bekasi Timur Arah Jakarta, Ada Apa Yah?

Sementara, hingga berita ini diturunkan, situasi ruas Tol Bekasi Timur masih terpantau ramai lancar untuk dilintasi. (Dan)