Tol Bekasi Timur Padat Truk Logistik

  • Oleh : Bondan

Kamis, 22/Jul/2021 09:36 WIB
Tol Bekasi Timur di kedua arah ramai lancar, Kamis (22/7/2021). Foto: BeritaTrans.com. Tol Bekasi Timur di kedua arah ramai lancar, Kamis (22/7/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Situasi arus lalu lintas di Tol Bekasi Timur, ramai lancar kendaraan yang melintas, Kamis (22/7/2021).

Saat ini Tol Bekasi Timur yang mengarah ke Jakarta dan Tambun hingga Cikarang terpantau ramai lancar.

Baca Juga:
Kendaraan Padati Tol Bekasi Timur

Kendaraan yang melintas di Tol ini lagi-lagi didominasi teuk logistik dan mobil pribadi. Sedangkan kendaraan bus antarkota antarpropinsi (AKAP) dan antarkota dalampropinsi (AKDP) masih jarang terlihat.

Tol Bekasi Timur arah Tambun hingga Cikarang ramai lancar, dan dibahu jalan terdapat satu truk logistik besar. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Senin Pagi, Trafik Tol Bekasi Timur Lancar Kendaraan Melintas

Disela-sela saat BeritaTrans.com melihat kondisi ruas Tol Bekasi Timur. Terdapat satu unit truk logistik besar berada dibahu jalan yang mengarah ke Tambun.

Truk ini terlihat sedang mengalami permasalahan atau kerusakaan pada kendaraan. Ini terlihat dari truk tersebut yang mengalami kemiringan pada ban belakangnya. Untuk pengendara yang melintas di ruas Tol ini diimbau selalu berhati-hati saat berkendara. Serta juga hindari menyalip kendaraan di depan melalui bahu jalan karena terdapat satu truk yang tengah terparkir di bahu jalan.

Baca Juga:
Ingat! Penyekatan di Gerbang Tol Bekasi Timur: Hanya Kendaraan Ini Boleh Lewat

Hingga berita ini diturunkan, situasi ruas Tol Bekasi Timur, masih terpantau ramai lancar. (Dan)