Dapat Bansos dari Polsek Kep Seribu Utara, 15 KK Warga Slum Area Pulau Pramuka Ucapkan Terimakasih

  • Oleh : Ahmad

Kamis, 22/Jul/2021 15:55 WIB
Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) -Dalam rangka percepatan penyaluran Bantuan Sosial (Bansos), Personel Polsek Kepulauan Seribu Utara menyalurkan bantuan sosial kepada warga di slum area Pulau Pramuka. Kamis (22/7).

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu AKP Asep Romli mengatakan, bahwa pihaknya hari ini melaksanakan kegiatan pendistribusian Bansos kepada warga dan komunitas yang berada di slum area Pulau Pramuka.

Baca Juga:
Imbau Selalu Terapkan Prokes, 286 Penumpang terim Pelayanan Pengamanan dari Polres Kep. Seribu

"Pandemi Covid-19 dan penerapan PPKM berdampak pada ekonomi masyarakat, untuk itu kita bagikan bansos bantuan Bapak Kapolda Metro Jaya kepada warga yang terdampak," kata Asep Romli.

Baca Juga:
258 Penumpang Scan PeduliLindungi, Polres Kep. Seribu Laksanakan Pengawasan Prokes Ketat

Asep menambahkan, penyaluran bansos dengan sasaran warga kurang mampu dan warga yang sangat membutuhkan.

Bantuan sembako yang dibagikan berupa beras seberat masing-masing 5Kg bantuan dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran.

Baca Juga:
Jumat Bersih, Wujud Kepedulian dan Pelayanan Prima Polres Kepulauan Seribu untuk Masyarakat

Selain memberikan bantuan paket sembako disampaikan juga pesan ke warga agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan kegiatan.

"Bansos kita bagikan secara door to door untuk menghindari kerumunan," tambahnya.

Tercatat, bantuan sosial berupa beras yang dibagikan oleh Polsek Kepulauan Seribu Utara sejumlah 15 KK di slum area Pulau Pramuka.

"Semoga bantuan ini bisa meringankan beban dan bermanfaat bagi warga di masa pandemi Covid-19," ujarnya.(ahmad/Humas Res Kep Seribu)