Jelang Malam, Tol Bekasi Timur Makin Ramai Kendaraan

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 23/Jul/2021 18:21 WIB
Menjelang malam, Tol Bekasi Timur Semakin ramai kendaraan, Jumat (23/7/2021). Foto: BeritaTrans.com. Menjelang malam, Tol Bekasi Timur Semakin ramai kendaraan, Jumat (23/7/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Menjelang Malam, Tol Bekasi Timur semakin ramai kendaraan yang melintas pada Jumat (23/7/2021).

Tol Bekasi Timur ramai kendaraan melintas terlihat saat BeritaTrans.com berada di fly over Jalan HM Joyomartono, Bekasi Timur. Pada kedua arah baik kendaraan yang mengarah Jakarta dan Tambun hingga Cikarang sama-sama mengalami kepadatan.

Baca Juga:
Gegara Ada Kecelakaan, Arus Kendaraan Sempat Tersendat di Tol Bekasi Timur KM 15

Ruas Tol Bekasi Timur pada hari ini didominasi mobil pribadi yang melintas di kedua arah.

Ruas Tol Bekasi Timur arah Tambun menuju Cikarang mulai ramai kendaraan. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Tol Bekasi Timur Arah Jakarta Macet Pol

Terlihat dari kejauhan kendaraan yang menuju Jakarta mulai melambatkan laju kendaraannya dan mulai tampak tersendat. Namun, tersendatnya kendaraan tidak sampai menimbulkan kemacetan.

Hal yang sama juga terlihat pada arah Tambun menuju Cikarang, kendaraan juga mulai melambatkan laju kendaraannya selepas melewati Gerbang Tol Bekasi Timur.

Baca Juga:
Kendaraan Tersendat di Tol Bekasi Timur Arah Jakarta, Ada Apa Yah?

Hingga berita ini diturunkan, situasi arus kendaraan yang melintas di Tol Bekasi Timur masih terlihat kondusif dan tidak terdapat kemacetan panjang. (Dan)