Jumat Pagi, Trafik Tol Bekasi Timur Lengang

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 06/Agu/2021 07:42 WIB
Tol Bekasi Timur di kedua arah kendaraan ramai lancar, Jumat (6/8/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com. Tol Bekasi Timur di kedua arah kendaraan ramai lancar, Jumat (6/8/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Trafik kendaraan di Tol Bekasi Timur pada Jumat (6/8/2021) pagi di kedua arah ramai lancar.

Kendaraan di Tol Bekasi Timur arah Jakarta. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Gegara Ada Kecelakaan, Arus Kendaraan Sempat Tersendat di Tol Bekasi Timur KM 15

Pantauan BeritaTrans.com melalui fly over di Jalan HM Joyomartono, Bekasi Timur, kendaraan yang mengarah ke Jakarta terkondisikan ramai lancar. Tidak ada penumpukam kendaraan maupun kemacetan.

Begitu juga ke arah sebaliknya, kendaraan yang melintas di ruas Tol Bekasi Timur, mengarah ke Tambun dan sekitarnya juga terpantau ramai lancar. Hanya saja selepas melewati ruas Tol ini, kendaraan mulai melambatkan laju kendaraannya. Dan terlihat dari kejauhan mulai menunjukkan kepadatan kendaraan.

Baca Juga:
Tol Bekasi Timur Arah Jakarta Macet Pol

Kendaraan di Tol Bekasi Timur arah Tambun dan Cikarang. Foto: BeritaTrans.com.

Kendaraan yang melintas di Tol ini didominasi kendaraan besar seperti truk logistik dan bus AKAP serta AKDP.

Baca Juga:
Kendaraan Tersendat di Tol Bekasi Timur Arah Jakarta, Ada Apa Yah?

Bagi kendaraan yang ingin memasuki ruas Tol Bekasi Timur, menjelang Gerbang Tol Bekasi Timur 2, masih diberlakukan penyekatan kendaraan yang mengarah ke Jakarta selama PPKM berlangsung.

Bagi pengendara yang melintas di ruas Tol ini diimbau agar selalu berhati-hati. Dan hindari mendahului kendaraan didepannya melalui bahu jalan. Hingga berita ini diturunkan situasi Tol Bekasi Timur pada kedua arah masih terpantau kondusif untuk dilalui. (Dan)