Bus Primajasa Ditambah di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 13/Agu/2021 08:53 WIB
Satu bus Primajasa tujuan Bekasi-Singaparna diberangkatkan melalui Terminal Kota Bekasi, Jumat (13/8/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com. Satu bus Primajasa tujuan Bekasi-Singaparna diberangkatkan melalui Terminal Kota Bekasi, Jumat (13/8/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Pergerakan bus antarkota dalampropinsi (AKDP) dan calon penumpang normal seperti biasa di Terminal Induk Kota Bekasi pada Jumat (13/8/2021) pagi.

Seperti halnya bus AKDP Primajasa pada pagi ini. Ketersediaan bus selalu ada di Terminal Induk Kota Bekasi. Sejumlah bus Primajasa hilir mudik dari/ke Terminal ini. Baik yang masuk dan keluar Terminal Induk Kota Bekasi.

Baca Juga:
Gaes! Tarif Bus Primajasa Turun Lagi Nih di Terminal Bekasi, Berikut Harga Terbarunya

Selain itu bus Primajasa terdapat penambahan unit armada untuk keberangkatan dari Terminal ini di saat perpanjangan PPKM yang ketiga ini.

"Kita ada penambahan unit keberangkatan dari Terminal sini. Dari 12 unit sebelumnya menjadi 15 unit yang diberangkatkan," ucap Mulyadi, salah satu pengurus bus Primajasa kepada BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Libur Panjang Akhir Pekan, Hilir Mudik Penumpang Bus Normal di Terminal Bekasi

Sedangkan pergerakan calon penumpang yang menggunakan bus Primajasa, juga masih terbilang normal. Tidak terlihat peningkatan ataupun lonjakan penumpang.

"Untuk penumpang masih normal. Bagi penumpang masih diwajibkan membawa kelengkapan dokumen perjalanan. Kalau untuk tarif tidak ada kenaikan atau penurunan, masih mempergunakan tarif Covid-19," pungkasnya. (Dan)

Baca Juga:
Meski Libur Lebaran Usai, Penumpang Berangkat dan Tiba Masih Ramaikan Terminal Bekasi