Masa Pandemi, Bus Primajasa Masih Berangkat 40 Menit Sekali dari Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Sabtu, 14/Agu/2021 12:23 WIB
Barisan bus Primajasa di area keberangkatan Terminal Induk Kota Bekasi, Sabtu (14/8/2021). Foto: BeritaTrans.com. Barisan bus Primajasa di area keberangkatan Terminal Induk Kota Bekasi, Sabtu (14/8/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Sebagian bus antarkota dalampropinsi (AKDP) dari perusahaan otobus (PO) Primajasa mulai mengalami peningkatan jumlah penumpang pada Sabtu (14/8/2021).

Salah satu bus Primajasa yang mengalami peningkatan jumlah penumpang dengan trayek Bekasi-Cirebon-Kuningan. Hal ini diutarakan Mulyadi, salah satu pengurus bus Primajasa tersebut yang berada di Terminal Induk Kota Bekasi.

Baca Juga:
Gaes! Tarif Bus Primajasa Turun Lagi Nih di Terminal Bekasi, Berikut Harga Terbarunya

"Alhamdulillah, mulai sudah ada peningkatan penumpang tapi hanya pas pagi saja, menjelang siang mulai agak menurun lagi. Khusunya yang ke wilayah Kuningan, Jawa Barat. Tapi tetap penumpang masih diwajibkan bawa kelehgkapan dokumen perjalanan. Sama kapasitas keterisian bangku 50 persen," ujar Mulyadi kepada BeritaTrans.com.

Sedangkan untuk keberangkatan dari masing-masing bus Primajasa yang berada di Terminal ke berbagai wilayah di Jawa Barat, masih 40 menit sekali.

Baca Juga:
Libur Panjang Akhir Pekan, Hilir Mudik Penumpang Bus Normal di Terminal Bekasi

"Keberangkatan masih sama 40 menit sekali, belum ada perubahan. Ini buat menghindari penumpukan penumpang di Terminal. Dari Kuningannya sudah berangkat, baru di Terminal Bekasinya kita berangkatkan," pungkas Mulyadi. (Dan)

Baca Juga:
Meski Libur Lebaran Usai, Penumpang Berangkat dan Tiba Masih Ramaikan Terminal Bekasi