Antrean Lancar Pengguna KRL di Stasiun Bekasi

  • Oleh : Fahmi

Selasa, 31/Agu/2021 08:05 WIB
Antrean pengguna KRL di Stasiun Bekasi tampak kondusif, Selasa (31/8/2021) pagi. Antrean pengguna KRL di Stasiun Bekasi tampak kondusif, Selasa (31/8/2021) pagi.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Antrean pengguna KRL di Stasiun Bekasi tampak lengang pada Selasa (31/8/2021) pagi. Tampak barisan antrean terjadi beberapa kali dan langsung melebur secara cepat untuk masuk ke dalam stasiun. 

Sebelumnya pengguna juga dilakukan pemeriksan dokumen perjalanan atau STRP di depan jalur antrean. 

Baca Juga:
Penumpang Padat di KRL Cikarang-Manggarai, Banyak Berhenti Semakin Ramai

Pantauan BeritaTrans.com dan Aksi.id pada pukul 6.00 hingga pukul 7.45, pengguna yang masuk staiun diharuskan mengantre terlebih dahulu untuk melakukan tap tiket. Barisan dapat melebur secara cepat saat petugas membuka penyekatan. 

Di utara stasiun, barisan pengguna mengantre tampak hanya terjadi dua penyekatan, di depan tap tiket dan di belakangnya. 

Baca Juga:
Pelajar Ikut Antre Panjang Masuk Stasiun Baru Bekasi

Antrean barisan terasa cepat melebur, pengguna tidak menunggu lama tampak langsung dapat berjalan untuk melakukan tap tiket dan menunggu untuk naik rangkaian di peron. 

Baca Juga:
Penumpang KRL Antre Panjang di Lantai Dasar dan Atas Stasiun Bekasi

Antrean juga terjadi di selatan stasiun, namun barisan di berlakukan petugas di dalam stasiun saat sudah melakukan tap tiket. 

Petugas melakukan penyekatan untuk membatasi jumlah pengguna di tiap rangkaian KRL saat ini. KAI Commuter sebelumnya mengumumkan rangkaian harus diisi oleh 53 orang. Jika dirasa lebih pengguna diimbau untuk naik pada rangkaian selanjutnya.(fhm)