Bus Arimbi Tabrak Mayasari Bakti di Terminal Bekasi, 3 Orang Luka-luka

  • Oleh : Bondan

Rabu, 15/Sep/2021 08:20 WIB
Bus Arimbi tujuan Balaraja di Terminal Bekasi, Rabu (15/9/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com. Bus Arimbi tujuan Balaraja di Terminal Bekasi, Rabu (15/9/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -  Insiden kecelakaan yang melibatkan dua bus Kota terjadi di Terminal Bekasi pada Rabu (15/9/2021) pagi.

Bus Mayasari Bakti ringsek pada bagian depan setelah ditabrak bus Arimbi. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Pakai Bus Single Glass, Ranau Indah 38 Gacor Penumpang di Terminal Bekasi

Amatan BeritaTrans.com di lokasi tiga bus mengalami ringsek. Satu bus Mayasari Bakti tujuan Tanjung Priok dan Arimbi mengalami ringsek pada bagian depan. Sedangkan satu bus Mayasari Bakti jurusan Blok-M - Bekasi mengalami ringsek dibagian pintu belakang karena tersenggol dari bus Mayasari Bakti yang ditabrak. Sedangkan satu warung yang berada di Terminal juga mengalami kerusakan akibat bus Mayasari Bakti yang ditabrak menghantam warung tersebut.

Menurut keterangan saksi di lokasi, kejadian insiden tersebut terjadi pada pukul 05.30 pagi. Bermula salah satu bus Arimbi dengan tujuan Balaraja-Bekasi menghantam bagian samping bus Mayasari Bakti.

Baca Juga:
Awali jadi Kenek dan Montir, Zulfi Mantap Piloti Bus SAN Bandung-Bengkulu Lewati Jalur Tengah

"Awalnya bus Arimbi mau dimajukan/dipindahkan sama kondektur. Nah tiba-tiba pas dinyalain bus langsung kenceng tabrak samping bus Mayasari Bakti. Kayanya rem bus nggak ada angin. Pas kejadian kondektur Arimbi langsung melarikan diri," ujar Bukhauri salah satu saksi mata kepada BeritaTrans.com di Terminal Bekasi.

Dalam kejadian tersebut tiga orang mengalami luka-luka. Para korban langsung dilarikan ke rumah sakit Bella untuk diberikan pertolongan.

Baca Juga:
5 Bus Sinar Jaya Joss dari Terminal Bekasi Kamis Pagi

"Korban tiga orang, yang dua orang langsung dibawa ke rumah sakit Bella. Yang satu orang cuma luka ringan saja. Satu orang timer bus Mayasari Bakti masih nggak sadarkan diri," tambah Bukhauri.

Sementara, Sri, salah satu korban yang BeritaTrans.com temui, menuturkan, bahwa dirinya tengah menuggu bus jurusan Serang disalah satu warung.

"Alhamdulillah mas, saya sempat menghindar. Saya posisi lagi nunggu bus jurusan Serang di warung. Tiba-tiba dari jauh bus Arimbi kencang dan nabrak Mayasari Bakti. Saya juga sempat masuk kolong bus Mayasari Bakti," ucap Sri. (Dan)