Jelang Harhubnas, Disnav Palembang Gelar Geberkan Man dengan Kejutan Doorprize

  • Oleh : Naomy

Rabu, 15/Sep/2021 08:46 WIB
Pegawai Disnav Palembang bersih-bersih Pegawai Disnav Palembang bersih-bersih


PALEMBANG (BeritaTrans.com) - Jelang Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 17 September 2021, Distrik Navigasi Kelas I Palembang gelar Gerakan Bersih Kantor & Halaman (Geberkan Man) dengan kejutan doorprize, lho.

Kepala Distrik Navigasi Kelas I Palembang Anto Julianto menyampaikan, 
Geberkan Man dihelat di dermaga, halaman kantor, ruang kerja masing-masing pegawai, serta sarana dan prasarana lainnya yang terkait.

Baca Juga:
Disnav Palembang Beri Penghargaan Penjaga Menara Suar Tanjung Kalian

"Aksi ini membuat pegawai menjadi betah dan nyaman dalam bekerja serta membuat halaman kantor menjadi rapi dan indah," tutur Anto, Rabu (15/9/2021).

Selama giat yang dilakukan kemarin (14/9/2021), semua pegawai menurutnya, tetap menerapkan protokol kesehatan. 

Selain di kantor Disnav, Geberkan Man juga serentak dilakukan di unit kerja/instalasi Mensu dan SROP di wilayah kerja Sumsel, Bangka Belitung dan Jambi

"Agar para pegawai semakin bersemangat kami hadirkan juga sayembara berhadiah voucher, yang disembunyikan di 10 titik lokasi kegiatan tersebut untuk para pegawai yang beruntung mendapatkan Doorprize," bebernya.

Meski begitu, Anto menegaskan, kegiatan Geberkan Man nantinya akan menjadi aksi rutin bagi seluruh pegawai di lingkungan Disnav Palembang, bukan hanya jelang Harhubnas saja.

"Ini sangat tepat, apalagi di masa pandemi, agar semua senantiasa menjaga kebersihan sehingga merasa nyaman dalam melaksanakan tugasnya bila lingkungan sehat," ucapnya.

Anto juga bangga melihat antusias seluruh pegawai Disnav Palembang mengerjakan Geberkan Man. (omy)