Antar Orang Tua Naik Bus Double Decker dari Pool Gunung Harta Bulak Kapal: Dalamnya Nyaman Banget

  • Oleh : Bondan

Selasa, 28/Sep/2021 17:54 WIB
Bus double decker Gunung Harta di pool Bekasi, Selasa (28/9/2021). Foto: BeritaTrans.com. Bus double decker Gunung Harta di pool Bekasi, Selasa (28/9/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Fasilitas kenyamanan dan keamanan yang diberikan perusahaan otobus (PO) satu ini tak perlu diragukan lagi.

Siapakah PO yang dimaksud?, ia adalah PO Gunung Harta. Berbagai fasilitas yang disediakan dalam pelayanannya untuk memberikan kenyamanan bagi penumpangnya selama perjalanan selalu diberikan yang terbaik.

Baca Juga:
Kru Bus Berhamburan Cari Tempat Teduh saat Hujan Deras di Terminal Bekasi

Seluruh unit armada yang dimilikinya pun juga terbilang baru dan terjaga kualitas kemanan kendaraannya.

Seperti salah satunya unit armada double decker yang PO Gunung Harta miliki. Mayoritas sasis yang digunakan bus pun keluaran Eropa, Seperti Scania, Volvo dan Mercedes-Benz.

Baca Juga:
Dua Bocah Itu Antusias Pergi Naik Bus dari Terminal Bekasi

Hype masyarakat terhadap unit double decker yang dimiliki PO Gunung Harta pun cukup tinggi. Masyarakat semakin meminati bus double decker besutan dari karoseri Adi Putro itu.

Penumpang bus double decker Gunung Harta. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Satu Persatu Penumpang Datang dan Pergi di Terminal Bekasi

Tinggi minatnya masyarakat akan bus double decker ini, dirasakan sebagian calon penumpangnya. Salah satunya calon penumpang yang BeritaTrans.com temui di pool bus Gunung Harta, Bulak Kapal Bekasi.

Calon penumpang yang berjumlah dua orang dengan diantar sanak keluarganya tersebut tampak antusias menanti kedatangan bus double decker Gunung Harta.

"Ini nganter orang tua saya naik double decker dari pool bus Gunung Harta. Katanya kepingin nyobain naik double deckernya Gunung Harta. Karena dari teman-teman orang tua saya naik double deckernya Gunung Harta nyaman. Saya juga baru pertama ngeliat double deckernya Gunung Harta. Ternyata dimensi tinggi busnya tinggi juga saya lihat, dibandingkan bus lainnya. Terus saya tadi coba masuk ke dalamnya memang nyaman banget mas," ucap anak dari orang tua calon penumpang bus tersebut kepada BeritaTrans.com di pool bus Gunung Harta, Bekasi, Selasa (28/9/2021).Kabin penumpang bagian bawah bus double decker Gunung Harta. Foto: BeritaTrans.com.

BeritaTrans.com pun penasaran akan hal itu dan mencoba memasuki kabin penumpang dari bus double decker Gunung Harta. Saat memasuki kabin penumpang bagian bawah memang terasa akan kenyamanannya, mulai dari kursi penumpang yang berbalut kulit hingga interior kabin penumpang bagian bawah tersebut.

Kabin penumpang bagian atas bus double decker Gunung Harta. Foto: BeritaTrans.com.

Beralih ke kabin penumpang pada bagian atas, hal yang serupa juga dirasakan seperti kabin penumpang pada bagian bawah. Rasa nyaman begitu melekat dan suara dari mesin bus tersebut tidak terdengar sama sekali. (Dan)