Emak-Emak Antusias Naik Bus Rosalia Indah: Duduk Paling Depan Saja

  • Oleh : Bondan

Kamis, 07/Okt/2021 13:19 WIB
Tiga bus Rosalia Indah di pool Pondok Ungu, Bekasi Barat, Kamis (7/10/2021). Foto: BeritaTrans.com. Tiga bus Rosalia Indah di pool Pondok Ungu, Bekasi Barat, Kamis (7/10/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Pool bus Rosalia Indah yang berada di wilayah Pondok Ungu, Bekasi Barat pada Kamis (7/10/2021), tak henti-hentinya calon penumpang berdatangan.

Amatan BeritaTrans.com saat berada di lokasi, terlihat sejumlah penumpang tengah menanti diberangkatkan pada keberangkatan siang hari. Tak hanya itu saja, sejumlah orang juga hilir mudik ke loket pool.

Baca Juga:
Mantap! Kini Penumpang Bisa Berangkat Pagi dari Pool Bus Handoyo Bekasi Timur

Mereka datang silih berganti untuk melakukan pemesanan tiket ataupun hanya sekedar bertanya tarif tiket saja. Seperti rombongan emak-emak, salah satu calon penumpang yang datang dan  melakukan pemesanan tiket di pool tersebut nampak antusias.

Emak-emak antusias naik bus Rosalia Indah di pool Pondok Ungu, Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Walau Penumpang Minim, Bus Kenanga Joss Tiap Hari ke Belitang dari Terminal Bekasi

Rombongan emak-emak itu yang terlihat sebanyak empat orang. Mereka melakukan pemesanan tiket dengan tujuan Wonosobo untuk enam orang. Dua dari empat calon penumpang emak-emak itu nampak berjalan menuju bus Rosalia Indah yang berada di pool tersebut. 

Dua orang tersebut juga memasuki dan melihat kabin penumpang bus. BeritaTrans.com mendengarkan celoteh dari para emak-emak itu sebagian sangat antusias. Sampai-sampai kursi yang telah dipesan pada bagian tengah dirubah menjadi kursi paling depan.

Baca Juga:
Walau Penumpang Belum Tiba, Bus Sumatera Tetap Siaga dari Terminal Bekasi

"Pindah paling depan saja duduknya, kayanya seru liat jalanan," ucap salah satu emak-emak.

Riuh emak-emak itu terus terdengar sangat antusias dengan candaan mereka sesama emak-emak. "Sudah ditengah saja, nanti malah nggak bisa tidur lagi di depan," kata temannya. (Dan)