Petugas Terminal Bekasi Rutin `Jumat Bersih`: Menjaga Kebersihan untuk Berikan Kenyamanan Penumpang Bus

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 08/Okt/2021 08:45 WIB
Petugas Terminal Bekasi rutin `Jumat Bersih`. Foto: BeritaTrans.com. Petugas Terminal Bekasi rutin `Jumat Bersih`. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Top! seluruh staff dan petugas jaga pihak Terminal Bekasi rutin melakukan bersih-bersih Terminal, Jumat (8/10/2021) pagi.

Kegiatan itu bertujuan menjaga kebersihan Terminal Bekasi dari kotoran ataupun sampah-sampah yang bertebaran di area Terminal. Dalam kegiatan bersih-bersih itu pun tak segan-segan Kepala Terminal Bekasi, ikut terjun bersama anggota petugas/staffnya.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Muhtar, Kepala Terminal Bekasi (topi dan baju koko warna hijau). Foto: BeritaTrans.com.

Amatan BeritaTrans.com saat kegiatan tersebut, Kepala Terminal terus mengistruksikan seluruh anggota petugas/staffnya menyisir seluruh Terminal, untuk memastikan tidak ada sampah atau kotoran yang berserakan.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

"Kegiatan bersih-bersih Terminal Bekasi ini, memang dilakukan setiap Jumat pagi, yang dimulai pada pukul 07.30 sampai 08.00. Setelah melewati pukul tersebut, selanjutnya petugas kebersihan Terminal Bekasi yang terus memantau kebersihan Terminal Bekasi," kata Muhtar, Kepala Terminal Bekasi saat ditemui BeritaTrans.com di Terminal Bekasi, Jumat (8/10/2021).

Lanjutnya, kegiatan 'Jumat Bersih' tersebut telah teragendakan dari pihak Terminal dan akan terus berjalan tanpa terkecuali.

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi

"Kegiatan 'Jumat Bersih' ini memang kita sudah agendakan lama. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi para penumpang yang berada di area Terminal Bekasi," pungkasnya. (Dan)