5 Bus Sinar Jaya Diberangkatkan Tiap Hari dari Terminal Bekasi, Penumpang: Murah, Nyaman dan Tepat Waktu

  • Oleh : Bondan

Rabu, 13/Okt/2021 08:58 WIB
Bus Sinar Jaya trayek Bekasi-Slawi di Terminal Bekasi, Rabu (13/10/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com. Bus Sinar Jaya trayek Bekasi-Slawi di Terminal Bekasi, Rabu (13/10/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Aktivitas bus Sinar Jaya dengan berbagai trayek yang berada di Terminal Bekasi pada Rabu (13/10/2021) pagi beroperasi normal.

Gerai tiket bus Sinar Jaya di Terminal Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Selama pandemi Covid-19 sekarang ini, jumlah unit bus yang tersedia dan diberangkatkan melalui Terminal Bekasi, masih sekitar lima unit bus.

"Masih sama sampai sekarang unit bus Sinar Jaya yang tersedia di Termimal masih 5 mobil. Sedangkan tingkat keterisian bus telah naik menjadi 80 persen dari yang sebelumnya 50 persen. Tapi, ya begitu mas, jumlah penumpang masih sama kaya keterisian 50 persen, belum 80 persen full. Alhamdulillah, disyukuri saja mas," kata salah satu pengurus bus Sinar Jaya saat ditemui BeritaTrans.com di Terminal Bekasi, Rabu (13/10/2021).

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Sementara, salah satu penumpang bus Sinar Jaya yang BeritaTrans.com temui sebelum pemberangkatan menuturkan, dirinya kerap menggunakan armada bus Sinar Jaya saat pulang kekampung halamannya di Pemalang, Jawa Tengah.

"Dari dulu sih sudah naik Sinar Jaya kalau pulang kampung ke Pemalang. Nyaman saja kalau naik Sinar Jaya, terus tepat waktu juga," ucapnya kepada BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi

Pria yang berprofesi sebagai pekerja konveksi menambahkan, untuk tarif sekali naik Sinar Jaya terbilang ramah dikantong baginya.

"Kalau untuk tarif buat saya naik Sinar Jaya murah sih mas. Itu tadi mas, murah, nyaman dan tepat waktu. Apalagi saya bisa turun dekat rumah, karena rumah saya lintasan bus Sinar Jaya," tuturnya.

Sedangkan waktu keberangkatan bus Sinar Jaya melalui Terminal Bekasi, mulai dari pukul 06.00 sampai 09.00 pagi, dengan berbagai trayek ke berbagai wilayah di Jawa Tengah. (Dan)