Tiba di Pulau Pari, 18 Warga Tunjukkan Sertifikat Vaksin

  • Oleh : Ahmad

Rabu, 13/Okt/2021 16:24 WIB
Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu tempatkan personel nya di Dermaga-dermaga Kedatangan yang berada di 4 (empat) pulau pemukiman untuk melakukan kegiatan pengamanan dan pengawasan protokol kesehatan. Rabu (13/10).

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu menjelaskan, bahwa pihaknya menugaskan personel Polsubsektor Pulau Pari dan Bhabinkamtibmas Pulau Pari untuk bergabung dengan Satpol PP dan Dinas Perhubungan serta Tim Kampung Tangguh Jaya Pulau Pari dalam kegiatan Pengamanan dan Pengawasan protokol kesehatan.

Baca Juga:
Hampiri Nelayan Melaut, Sat Polairud Polres Kep Seribu Imbau tetap Jaga ProKes dan Bagikan Masker

"Selain pengamanan kita juga lakukan pengawasan protokol kesehatan dan memberikan himbauan agar warga yang baru tiba di Dermaga Kedatangan untuk terus menerapkan aturan ProKes," jelas Wisnu.

Baca Juga:
Tak Bermasker, Seorang Pelanggar Dikenai Sanksi Kerja Sosial Oleh Tim Ops Yustisi Gabungan Polsek Kepulauan Seribu Selatan

Tercatat, 18 warga tiba di Dermaga Kedatangan Pulau Pari dan setelah di himbau agar menerapkan protokol kesehatan kemudian dilakukan pengecekan sertifikat vaksin.

"Kegiatan ini kita lakukan sebagai upaya edukasi dan mencegah penyebaran Covid-19," ujar Wisnu.(ahmad/humaspolreskepulauanseribu) 

Baca Juga:
Polres Kepulauan Seribu Imbau Protokol Kesehatan kepada 511 Wisatawan Akan ke Pulau Seribu dari Dermaga Marina Ancol