Awasi ProKes dan Pandu Warga Scan Barcode Peduli Lindungi, Polsek Kep Seribu Selatan Tempatkan Personel di 4 Dermaga Kedatangan

  • Oleh : Ahmad

Jum'at, 22/Okt/2021 17:25 WIB
Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu terus menggencarkan penerapan Scan Barcode Aplikasi Peduli Lindungi di 4 (empat) Dermaga Kedatangan di wilayah Kepulauan Seribu Selatan. Jumat (22/10).

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Wisnu Wardono mengatakan, penerapan scan barcode aplikasi peduli lindungi di wilayah nya di fokuskan kepada warga yang baru tiba di pulau pemukiman yang ada di wilayah Kepulauan Seribu Selatan.

Baca Juga:
Hampiri Nelayan Melaut, Sat Polairud Polres Kep Seribu Imbau tetap Jaga ProKes dan Bagikan Masker

"Warga yang baru tiba kita pandu untuk melakukan scan barcode aplikasi peduli lindungi di tempat yang sudah disiapkan di Dermaga-dermaga Kedatangan," jelasnya.

Baca Juga:
Tak Bermasker, Seorang Pelanggar Dikenai Sanksi Kerja Sosial Oleh Tim Ops Yustisi Gabungan Polsek Kepulauan Seribu Selatan

Lebih lanjut Wisnu menerangkan, untuk melakukan pengawasan dan memandu warga dalam scan barcode dimaksud personelnya ditempatkan di Dermaga Kedatangan yanga ada di Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa.

Tercatat, sejumlah 131 warga tiba di 4 (empat) Dermaga Kedatangan dengan rincian Dermaga Pulau Tidung 33, Pulau Pari 24, Pulau Lancang 23 dan Pulau Untung Jawa 51 Orang.

Baca Juga:
Polres Kepulauan Seribu Imbau Protokol Kesehatan kepada 511 Wisatawan Akan ke Pulau Seribu dari Dermaga Marina Ancol

"Kegiatan ini akan terus dilakukan sebagai upaya pengawasan dan mengendalikan kasus covid-19 di Kepulauan Seribu Selatan serta pendukung penerapan PPKM Level2 di Kepulauan Seribu," ujarnya.(ahmad/humaspolreskepulauanseribu)