Wow! Pramugari Beberkan Kode Rahasia Ajak Penumpang Bercinta di Toilet Pesawat

  • Oleh : Redaksi

Sabtu, 23/Okt/2021 00:21 WIB
Foto:ilustrasi/istimewa Foto:ilustrasi/istimewa

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Seorang pramugari mengungkapkan kode rahasia awak kabin dalam pesawat saat memancing penumpang yang mereka sukai untuk diajak bercinta atau kencan di toilet. 

Cerita itu dibagikan oleh pramugari berinisial LJ saat berbicara di podcast Confessions on the Fly. 

Baca Juga:
Batik Air Rute Jakarta-Padang Mendarat Darurat, Ini Kronologinya

Ia menuturkan pengalamannya mengajak penumpang yang disukainya di pesawat untuk kencan singkat dengan terlebih dulu memberi kode rahasia.

Melansir dari Daily Star, Sabtu (25/9/2021), kisah romansa dalam dunia penerbangan adalah topik yang banyak dispekulasikan, dengan pramugari yang sering mendapat pertanyaan, apakah mereka pernah menemukan cinta dengan seorang penumpang.

Baca Juga:
Kenapa Naik Turun Pesawat Selalu dari Pintu Sebelah Kiri?

Namun terkadang penumpang sendiri yang justru mencoba untuk bergabung dengan Mile High Club kelas eksklusif, di mana mereka akan berhubungan seks di toilet pesawat yang sempit.

Pramugari LJ mengakui bahwa awak kabinnya mengembangkan kode rahasia untuk memberi sinyal ketika mereka tertarik pada penumpang. "Saya telah menjemput seorang pria di pesawat, dalam perjalanan ke Austin empat tahun lalu. 

Baca Juga:
Pesawat F-35 Milik Inggris Jatuh ke Laut, Rugi Rp1,6 Triliun

Dia sangat manis. Kami memiliki beberapa pengalaman kencan yang menyenangkan," tutur LJ.

Ia mengungkapkan bahwa bersama rekan kerjanya telah memiliki kode seperti, "Anda ingin makan malam apa malam ini?" atau "Anda akan mengatakan Italia atau ini atau itu." 

Kode itu tentu dengan kalimat yang umum diucapkan oleh orang-orang yang menaiki pesawat. Lalu, para pramugari akan menjawab dengan penolakan ataupun bersedia. 

Seperti "Saya tidak terlalu lapar untuk itu." Ataupun jika memang penumpang itu bersedia, maka akan memberikan jawaban: "Oh ya, saya pasti akan keluar untuk malam ini."

LJ kemudian menjelaskan secara lebih rinci bagaimana dia dan teman pramugarinya Tony menggunakan kode rahasia mereka untuk berhasil mendapatkan nomor penumpang panas. 

"Saya membelikannya minuman di pesawat, dan kemudian ketika dia datang ke bagian belakang pesawat untuk pergi ke kamar kecil, rekan kerja saya mulai berbicara dengannya," lanjutnya.

"Kemudian saya beraksi, dengan Tony dengan santai berjalan ke depan pesawat untuk memberi kami waktu untuk mengobrol, dan akhirnya mendapatkan nomor." 

Pada episode podcast, LJ juga membagikan beberapa tips untuk penumpang yang mungkin ingin pindah ke awak kabin. Saran utamanya adalah penumpang tidak boleh mencoba saat pramugari melakukan pelayanan. 

"Itu sangat canggung, jika Anda ingin menarik perhatian kami, bersikap baik dan sopan adalah aturan nomor satu," tambahnya. "Mengucapkan tolong dan terima kasih, jika Anda bertanya bagaimana hari saya atau semacamnya, saya jadi benar-benar terpana, karena tidak ada yang berbicara kepada saya selain meminta diet coke." 

Jadi, dengan penumpang yang memberikan perhatian lebih, membuatnya justru bergairah untuk melihat atau bahkan memperhatikan penumpang yang menjadi incarannya.(amt/sumber:okezone.com)