Penumpang Ini Pakai Gojek ke Terminal Bekasi: Cepat, Simpel dan Biar Nggak Ditinggal Bus

  • Oleh : Bondan

Sabtu, 30/Okt/2021 15:01 WIB
Ilustrasi pengemudi Gojek. Foto: BeritaTrans.com. Ilustrasi pengemudi Gojek. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Pada masa pandemi Covid-19 saat ini, aplikasi gojek sangat membantu untuk kegiatan sehari-hari bagi pelanggan penggunanya.

Mulai dari pemesanan makanan hingga transportasi (go-ride, go-car) secara online. Seperti Andy, salah satu pelanggan setia dari pengguna aplikasi gojek yang BeritaTrans.com temui di Terminal Bekasi. Dalam kesehariannya tak lepas dari penggunaan aplikasi gojek dalam kegiatan sehari-harinya.

Baca Juga:
Gojek Digugat Rp24 Triliun Soal Hak Cipta

"Mulai dari berangkat kerja, pesan makan sampai pergi bersama keluarga selalu menggunakan transportasi online dari gojek. Kalau lagi keluarga kepingin makan tapi lagi malas keluar rumah atau sudah malam banget, ya langsung buka aplikasi gofood, disana banyak pilihan resto, apalagi juga terkadang banyak promonya juga," kata Andi kepada BeritaTrans.com di Terminal Bekasi, Sabtu (30/10/2021).

Lanjutnya, selama dimasa pandemi Covid-19 sekarang ini, dirinya mengungkapkan juga, istrinya pun juga merasa terbantu tanpa harus keluar rumah jika anak-anaknya menginginkan makanan sesuatu.

Baca Juga:
Gojek-Perusahaan Luhut Kucurkan Rp17 Triliun Buat Ekosistem Motor Listrik

"Yang enaknya di gojek, semua makanan tersedia di gofood. Kalau saya lagi kerja, anak-anak dirumah sama istri terus kepingin makan Pizza atau makanan yang lainnya bisa tinggal pilih dan order di gofood. Jadi istri dan anak-anak aman di rumah tanpa keluar rumah, apalagi sekarang masih Covid-19 begini," tambah Andi.

Terlepas dari penggunaan aplikasi gojek dalam melakukan pemesanan makanan. Dia juga kerap menggunakan aplikasi gojek sebagai pilihan transportasinya ke tempat beraktivitasnya.

Baca Juga:
Ojol Gojek Tambah Uji Coba Motor Listrik Jadi 500 Unit di Jakarta

"Saya kalau ke tempat kerja biasanya naik KRL. Tapi kalau sudah telat, saya aktifkan aplikasi gojek, pakai goride. Karena kita lakukan pemesanan dan nggak pakai runggu lama, drivernya sampainya cepat. Kedua juga selama diperjalanan kita aman apalagi kalau drivernya kadang juga suka ngajak ngobrol jadi makin nggak sepi di jalan. Ditambah lagi semua drivernya wajib vaksin, jadi saya percaya terjaga akan kesehatan si drivernya. Kadang malah saya sebelum naik ke motor si drivernya, tangan saya disemprot dulu pakai disinfektan sama drivernya. Biar katanya saling jaga kesehatan bersama," tuturnya.

Saat BeritaTrans.com temui di Terminal Bekasi, untuk melakukan perjalanan ke luar kota menggunakan moda transportasi bus antarkota. Terlihat menggunakan jasa transportasi online gojek saat tiba di Terminal Bekasi.

"Ini kebetulan saya ada urusan keluarga di Lampung. Dan perginya juga sendiri, anak dan istri nggak ikut. Saya pilih pakai goride saja, yang simpel sama biar cepat sampai di Terminal, biar nggak ditinggal bus," tutupnya. (Dan)