Terminal Bekasi Hening Hilir Mudik Penumpang Bus AntarKota: Takut Dites PCR

  • Oleh : Bondan

Selasa, 02/Nov/2021 09:35 WIB
Bus antarkota lintas Sumatera di Terminal Bekasi, Selasa (2/11/2021). Foto: BeritaTrans.com. Bus antarkota lintas Sumatera di Terminal Bekasi, Selasa (2/11/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Terminal Bekasi pada Selasa (2/11/2021) begitu hening dari hilir mudik calon penumpang bus antarkota.

Pengamatan BeritaTrans.com selama berada di lokasi, mulai dari pagi hingga menjelang siang hari. Tidak terlihat lalu lalng calon penumpang bus antarkota.

Baca Juga:
Naik Ojol hingga Pribadi, Penumpang Diantar Tepat Depan Bus Antarkota di Terminal Bekasi

Gerai tiket bus Sumatera hening dari calon penumpang. Foto: BeritaTrans.com.

Tak terlihatnya hilir mudik calon penumpang bus antarkota pada hari ini terjadi di lintas Sumatera. Begitu pun juga di setiap gerai penjualan tiket bus antarkota Sumatera juga hanya segelintir calon penumpang yang tengah menanti diberangkatkan.

Baca Juga:
Si Hijau Family Raya Ceria Gaspol Padang dari Terminal Bekasi, Berikut Rute dan Tarifnya!

"Sudah beberapa minggu ini, penumpang sepi. Nggak tahu kenapa ini?. Apa mungkin penumpang takut pergi-pergi karena takut ada pemeriksaan PCR atau yang lainnya. Takut keluar uang lagi, mereka uangnya lebih baik buat beli makan," ucap salah seorang pengurus gerai tiket bus Sumatera saat ditemui BeritaTrans.com di Terminal Bekasi, Selasa (2/11/2021).

Sedangkan, untuk hilir mudik bus antarkota juga terlihat tak banyak. Baik bus antarkota lintas Jawa maupun Sumatera.

Baca Juga:
Penumpang Bus Tiba di Terminal Bekasi, Masih Bisa Pakai Becak Melanjutkan Perjalanan

Karena heningnya Terminal Bekasi dari calon penumpang dan bus antarkota tak seperti biasanya. Sebab, sebelum adanya kebijakan penumpang untuk wajib swab PCR, Terminal ini selalu ramai dengan hilir mudik calon penumpang dan bus antarkota. (Dan)