Naik Bus Adhi Prima Tujuan Palembang dari Terminal Bekasi: Nyaman dan Sampai Tujuan

  • Oleh : Bondan

Kamis, 04/Nov/2021 12:44 WIB
Bus Adhi Prima Bekasi-Palembang di Terminal Bekasi, Kamis (4/11/2021). Foto: BeritaTrans.com. Bus Adhi Prima Bekasi-Palembang di Terminal Bekasi, Kamis (4/11/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Pelayanan bus antarkota dari perusahaan otobus (PO) Adhi Prima memang tidak perlu diragukan lagi.

Hal ini terlihat dari pengamatan BeritaTrans.com selama berada di dalam kabin bus tersebut. Bus berkelir merah itu dengan tujuan Palembang, Sumatera Selatan, terasa nyaman bagi calon penumpangnya. 

Baca Juga:
Bus Sumatera Berlomba Jaring Penumpang di Terminal Bekasi

Dengan menggunakan sasis Mercedes-Benz OH 1626, menambah kesan mewah dari bus tersebut. Dengan balutan bodi dari karoseri adiputro.

Dari nyamannya bus tersebut dapat memikat calon penumpangnya yang ingin menggunakan jasa antarnya dengan tujuan Palembang, Sumatera Selatan.

Baca Juga:
Bus Sumatera Tetap Setia Menanti Penumpang di Terminal Bekasi

Penumpang dengan tujuan Palembang, Sumatera Selatang yang akan diberangkatkan dari Terminal Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Hal ini terlihat sejumlah calon penumpangnya telah memadati gerai tiket bus Adhi Prima yang berada di Terminal Bekasi. Mereka sudah menanti sejak pukul 10.00 pagi. Dengan barang bawaan mereka yang pastinya cukup banyak dan besar-besar.

Baca Juga:
Beri Rasa Nyaman Bagi Penumpang, Petugas Kebersihan Sigap Angkut Sampah Berserakan di Terminal Bekasi

Seperti salah satu penumpang perempuan yang BeritaTrans.com temui di dalam kabin bus yang siap diberangkatkan menuturkan, bahwa dirinya sudah dua kali menggunakan jasa antar dari bus Adhi Prima.

"Saya sudah dua kali naik Adhi Prima, itupun juga karena anak saya sering naik Adhi Prima. Kebetulan kan anak saya kuliah di Jakarta, jadi kalau pulang ke Palembang dia pilih naik bus Adhi Prima yang tujuan Palembang dari Terminal Bekasi. Kata anak saya, naik Adhi Prima saja kalau mau ke Palembang, nyaman terus diantar sampai tujuan," kata Penumpang tersebut kepada BeritaTrans.com, Kamis (4/11/2021).

Perlu diketahui, untuk sekali perjalanan dengan tujuan Palembang, Sumatera Selatan, menggunakan bus Adhi Prima dari Terminal Bekasi, dibanderol dengan harga Rp270 ribu. Dengan tarif tiket tersebut penumpang sudah mendapatkan fasilitas berupa bantal dan selimut, entertainment (audio, visual) dan yang pastinya penumpang mendapatkan ekstra kopi selama di perjalananan. (Dan)