Calon Penumpang Bus Sumatera Belum Bermunculan di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Selasa, 16/Nov/2021 09:51 WIB
Area parkir keberangkatan lengang bus Sumatera di Terminal Bekasi, Selasa (16/11/2021). Foto: BeritaTrans.com. Area parkir keberangkatan lengang bus Sumatera di Terminal Bekasi, Selasa (16/11/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Terminal Bekasi pada Selasa (16/11/2021) pagi begitu hening dari riuh suara mesin bus lintas Sumatera.

Saat BeritaTrans.com berada di Terminal Bekasi, tidak tampak hilir mudik mudik bus lintas Sumatera. Bus yang berada di Terminal Bekasi hanya bus yang telah berada di lokasi siap untuk diberangkatkan.

Baca Juga:
Bus Sumatera Berlomba Jaring Penumpang di Terminal Bekasi

Begitu pun juga, tidak terlihat hilir mudik calon penumpang bus lintas Sumatera di lokasi. Pada hari ini hanya segelintir calon penumpang bus lintas Sumatera saja yang terlihat.

Loket bus Sumatera hening calon penumpang di Terminal Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Bus Sumatera Tetap Setia Menanti Penumpang di Terminal Bekasi

Di setiap loket penjualan tiket bus Sumatera pun juga yang terlihat BeritaTrans.com tidak begitu banyak calon penumpang yang menanti untuk diberangkatkan.

Pada setiap loket hanya terlihat 3-5 orang calon penumpang saja. Sementara, calon penumpang tujuan Sumatera Barat, yang biasanya selalu terlihat panen penumpang. Saat ini hanya segelintir orang saja.

Baca Juga:
Beri Rasa Nyaman Bagi Penumpang, Petugas Kebersihan Sigap Angkut Sampah Berserakan di Terminal Bekasi

"Biasa bang, kalau setiap hari Selasa, kalau tujuan Padang, nggak terlalu ramai. Kalau hari-hari lainnya pasti ramai," kata Oki pengurus bus MPM saat ditemui BeritaTrans.com di Terminal Bekasi, Selasa (16/11/2021). (Dan)