Mantap! Bus Lantra Jaya, Berjaya Penumpang di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Selasa, 16/Nov/2021 13:56 WIB
Pengurus dan Pekerja bus Lantra Jaya di Terminal Bekasi, Selasa (16/11/2021). Foto: BeritaTrans.com. Pengurus dan Pekerja bus Lantra Jaya di Terminal Bekasi, Selasa (16/11/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Mantap! Menjelang siang hari bus antarkota lintas  Sumatera dari Perusahaan Otobus (PO) Lantra Jaya panen penumpang di Terminal Bekasi, Selasa (16/11/2021).

Pengamatan BeritaTrans.com selama di loket penjualan tiket bus Lantra Jaya yang berada di Terminal Bekasi. Sejumlah calon penumpang telah memadati loket tersebut.

Baca Juga:
Naik Ojol hingga Pribadi, Penumpang Diantar Tepat Depan Bus Antarkota di Terminal Bekasi

Calon penumpang bus Lantra Jaya di Terminal Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Di lokasi, calon penumpang itu mayoritas satu keluarga. Yang pastinya dengan barang bawaan mereka yang cukup banyak dan besar-besar.

Baca Juga:
Si Hijau Family Raya Ceria Gaspol Padang dari Terminal Bekasi, Berikut Rute dan Tarifnya!

"Alhamdulillah, penumpang Lantra Jaya hari ini yang dari Terminal Bekasi ada sembilan orang," kata Yanti, pengurus loket tiketing bus Lantra Jaya kepada BeritaTrans.com di Terminal Bekasi, Selasa (16/11/2021).

Tak sampai disitu saja, jasa pengiriman paket barang menggunakan bus Lantra Jaya juga terbilang berlimpah. Hal ini terlihat dalam pengamatan BeritaTrans.com selama berada di lokasi.

Baca Juga:
Penumpang Bus Tiba di Terminal Bekasi, Masih Bisa Pakai Becak Melanjutkan Perjalanan

Panen calon penumpang tersebut sesuai dengan nama dari PO Lantra Jaya, yang selalu berjaya dalam menjaring calon penumpang.

Sebagai informasi, tarif menggunakan jasa antar bus Lantra Jaya melalui Terminal Bekasi, dibanderol dengan harga Rp320 ribu. Fasilitas yang didapatkan menggunakan bus tersebut yakni AC-toilet, seat 2-2. Bagi calon penumpang yang ingin memesan tiket bus Lantra Jaya dari Terminal Bekasi bisa langsung menghubungi 081388211426.

Untuk lintasan yang dilalui bus Lantra Jaya yakni Raja Basa, Kota Bumi, Martapura, Batu Raja, Tanjung Enim, Muara Enim, Lahat dan Kota Agung. (Dan)