Naik Bus Adhi Prima Leg Rest dari Terminal Bekasi, Penumpang: Nyaman dan Memuaskan

  • Oleh : Bondan

Rabu, 17/Nov/2021 05:19 WIB
Bus Adhi Prima tujuan Kayu Agung-Prabumulih-Muara Enim-Bekasi di Terminal Bekasi, Selasa (16/11/2021). Foto: BeritaTrans.com. Bus Adhi Prima tujuan Kayu Agung-Prabumulih-Muara Enim-Bekasi di Terminal Bekasi, Selasa (16/11/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Keren! soal pelayanan bus antarkota lintas Sumatera satu ini tidak perlu diragukan lagi.

Siapakah bus antarkota lintas Sumatera yang dimaksud?. Ya dia adalah bus dari Perusahaan Otobus (PO) Adhi Prima.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Bus Adhi Prima dengan tujuan Kayu Agung - Prabumulih - Muara Enim dengan berkelir khas hijau itu soal kenyamanan bagi penumpangnya tak perlu diragukan.

Sebab, bagi calon penumpang yang ingin berpergian ke wilayah tersebut dengan menggunakan jasa antar bus Adhi Prima, mendapatkan sejumlah fasilitas yang mengasyikan.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Penumpang bus Adhi Prima tujuan Prabumulih, Sumatera Selatan. Foto: BeritaTrans.com.

Seperti dua penumpang yang BeritaTrans.com temui saat berada di dalam bus Adhi Prima itu, mengutarakan sudah beberapa kali menggunakan bus Adhi Prima itu dari Terminal Bekasi begitu nyaman.

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi

"Awal pulang naik bus ini, terus balik lagi kesini naik bus Adhi Prima ini juga. Sudah dua kali naik, berarti kan nyaman. Naik yang legrest ini nyaman banget dan memuaskan. Untuk pelayanan cukup baik," ucap salah satu penumpang perempuan tersebut kepada BeritaTrans.com, Selasa (16/11/2021).

Perlu diketahui, bagi penumpang yang ingin menggunakan jasa antar dari bus Adhi Prima melalui Terminal Bekasi, tarif yang dibanderol yakni Rp350 ribu. Dengan tarif segitu penumpang mendapatkan fasilitas kursi berpenopang kaki (legrest), selimut, gratis ekstra kopi, toilet, ruang merokok (smoking room), usb charger dan entertainment (tv, audio musik). (Dan)