Joss! Bus Medium Putra Belitang Panen Penumpang di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Rabu, 17/Nov/2021 14:11 WIB
Bus Putra Belitang di Terminal Bekasi, Rabu (17/11/2021). Foto: BeritaTrans.com. Bus Putra Belitang di Terminal Bekasi, Rabu (17/11/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Bus antarkota lintas Sumatera yang satu ini tak kalah dengan bus antarkota lintas Sumatera lainnya dalam urusan menjaring calon penumpangnya di Terminal Bekasi.

Bus antarkota lintas Sumatera apakah yang dimaksud?. Ya, dia adalah bus dari Perusahaan Otobus (PO) Putra Belitang. Bus medium dengan penampilan sederhana itu mampu menjaring calon penumpangnya di Terminal Bekasi.

Baca Juga:
Begini Serunya Naik Bus dari Terminal Bekasi

Penumpang bus Putra Belitang tujuan Belitang dari Terminal Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Hal ini terlihat BeritaTrans.com saat berada di Terminal Bekasi, sejumlah calon penumpang telah tampak meramaikan loket tiket bus Putra Belitang. Penumpang-penumpang itu tengah menanti diberangkatkan ke wilayah Belitang melalui berbagai lintasan di Sumatera Selatan.

Baca Juga:
Bus Primajasa Setia Menanti Penumpang di Terminal Bekasi

"Hari ini penumpang bus Putra Belitang ada enam orang," ucap Oki, pengurus bus Putra Belitang saat ditemui BeritaTrans.com di Terminal Bekasi, Rabu (17/11/2021).

Dalam setiap harinya, ketersediaan bus Putra Belitang selalu tersedia pemberangkatannya melalui Terminal Bekasi. Diberangkatkannya bus Putra Belitang dari Terminal Bekasi berkisar pukul 12.00 siang.

Baca Juga:
Belasan Bus Geber Terminal Bekasi, Penumpang?

"Pemberangkatan sehabis Dzuhur. Jadi yang mau sholat bisa sholat dulu. Penumpang sudah kumpul lagi yang sudah selesai sholat langsung jalan," ujarnya.

Perlu diketahui, bagi calon penumpang yang ingin menggunakan jasa antar bus Putra Belitang dari Terminal Bekasi, tarif tiket dibanderol dengan harga Rp250 ribu. Bagi yang ingin memesan tiket untuk pemberangkatan besok hari, calon penumpang bisa langsung mendatangi loket bus Putra Belitang yang berada di Terminal Bekasi. Atau bisa juga langsung menghubungi ke nomor 085773141992(Dan)