Seru! Kru Ranau Indah saat Perbaiki Bus di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Rabu, 17/Nov/2021 20:03 WIB
Bus Ranau Indah tengah pengecekan dan perbaikan di Terminal Bekasi, Rabu (17/11/2021). Foto: BeritaTrans.com. Bus Ranau Indah tengah pengecekan dan perbaikan di Terminal Bekasi, Rabu (17/11/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Seru! Di bawah teriknya sinar matahari siang tak menyurutkan semangat kru bus Ranau Indah berjibaku merawat dan memperbaiki bus, Rabu (17/11/2021).

Saat BeritaTrans.com menghampiri dan menjumpai kru bus Ranau Indah yang tengah memperbaiki bus tunggangannya di area parkir belakang Terminal Bekasi. Tak terlihat raut lelah di setiap wajah kru bus itu. Walaupun, mereka bekerja di bawah teriknya matahari siang.

Baca Juga:
Pelayanan Pengobatan Gratis Jasa Raharja Sasar Penumpang Hingga Kru Angkutan Umum

Dua kru Ranau Indah saat perbaiki bus. Foto: BeritaTrans.com.

Keseruan kru bus tersebut tampak terlihat dari canda tawa mereka saat memperbaiki bus yang biasa digunakannya. Sembari mengerjakan pekerjaannya dengan semangat, mereka tak pernah lepas canda sesama rekannya.

Baca Juga:
Bus Sinar Dempo Rute Pagar Alam-Yogyakarta, Ramai Penumpang Naik dari Terminal Bekasi

Lempar candaan terus berlangsung di tengah teriknya matahari siang saat BeritaTrans.com melihat kegiatan mereka.

Tak hanya kedua kru bus tersebut dan bersama seorang mekanik saja yang saling lempar canda tawa. Namun, juga rekan kru bus Ranau Indah lainnya juga ikut meramaikan kegiatan mereka.

Baca Juga:
Sambut HUT ke-77 RI, Dishub Kota Bekasi Gelar Vaksinasi Booster di Terminal Bus

Hingga pekerjaan mereka hampir selesai terus melepas canda tawa mereka bersama rekan lainnya. Tapi, dengan canda tawa mereka, kru bus Ranau Indah tersebut tetap teliti saat memperbaiki kendaraan besar itu untuk keselamatan bagi calon penumpangnya dan awak bus saat perjalanan. (Dan)