Alhamdulillah! Libur Akhir Pekan, Bus Lantra Jaya Panen Penumpang di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Sabtu, 20/Nov/2021 14:03 WIB
Pengurus bus Lantra Jaya, Toto (kiri topi hitam) dan pengemudi bus Lantra Jaya di Terminal Bekasi, Sabtu (20/11/2021). Foto: BeritaTrans.com. Pengurus bus Lantra Jaya, Toto (kiri topi hitam) dan pengemudi bus Lantra Jaya di Terminal Bekasi, Sabtu (20/11/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Alhamdulillah, bus Lantra Jaya pada Sabtu (20/11/2021) panen penumpang di Terminal Bekasi.

Hal ini terlihat saat BeritaTrans.com menyambangi loket tiket bus Lantra Jaya yang berada di Terminal Bekasi. Sejumlah calon penumpang telah memadati loket tersebut.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Calon penumpang bus Lantra Jaya siap diberangkatkan dari Terminal Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Para calon penumpang itu terlihat tengah menanti untuk diberangkatkan ke berbagai wilayah di Sumatera Selatan. Yang pastinya juga dengan barang bawaan mereka cukup besar dan banyak.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

"Sabtu ini ada 15 orang yang siap diberangkatkan dari Terminal Bekasi," ucap Yanti, pengurus loket tiket bus Lantra Jaya saat ditemui BeritaTrans.com di Terminal Bekasi, Sabtu (20/11/2021).

Lanjutnya, pada hari sebelumnya penumpang yang menggunakan jasa antar bus Lantra Jaya dari Terminal Bekasi juga terbilang ramai.

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi

"Hari Jumat kemarin ada 20 orang. Kita nggak nyangka bisa seramai itu, di hari Jumat biasanya kita sepi dari penumpang. Tapi kemarin Alhamdulillah, ramai penumpang," tambahnya.

Sementara, saat BeritaTrans.com masih berada di lokasi, satu unit bus Lantra Jaya tiba di Terminal Bekasi. Pengamatan BeritaTrans.com ke bus saat berhenti tepat di depan loket tiket Lantra Jaya. Sejumlah penumpang tampak turun dari dalam bus tersebut. (Dan)