Penumpang Bus Sumatera Langsung Angkut Barang saat Tiba di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Senin, 22/Nov/2021 10:16 WIB
Penumpang bus Bunda Trans saat tiba di Terminal Bekasi, Senin (22/11/2021). Foto: BeritaTrans.com. Penumpang bus Bunda Trans saat tiba di Terminal Bekasi, Senin (22/11/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Terminal Bekasi pada Senin (22/11/2021) pagi, terlihat belum ramai dari bus Sumatera.

Terminal Bekasi yang biasanya ramai dari bus Sumatera di area parkir. Baik di area parkir keberangkatan maupun area parkir perpal belakang. Pada hari ini hanya terlihat sedikit bus Sumatera yang terparkir.

Baca Juga:
Naik Ojol hingga Pribadi, Penumpang Diantar Tepat Depan Bus Antarkota di Terminal Bekasi

Pengamatan BeritaTrans.com selama berada di Terminal Bekasi, menjelang pukul 10.00, sebagian bus Sumatera mulai berdatangan ke Terminal Bekasi. Yang terlihat BeritaTrans.com, dua bus lintas Sumatera memasuki Terminal Bekasi.

Penumpang bus Putri Candi saat tiba di Terminal Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Si Hijau Family Raya Ceria Gaspol Padang dari Terminal Bekasi, Berikut Rute dan Tarifnya!

Satu bus tersebut tampak menurunkan penumpangnya di area parkir Terminal Bekasi. Dan satu bus lagi terlihat menurunkan penumpangnya tepat di depan salah satu loket tiket bus Sumatera.

Penumpang-penumpang tersebut tampak turun dari dalam bus itu. Mereka langsung menuju bagasi bus untuk mengambil barang bawaan mereka yang cukup banyak dan besar.

Baca Juga:
Penumpang Bus Tiba di Terminal Bekasi, Masih Bisa Pakai Becak Melanjutkan Perjalanan

Para penumpang yang telah tiba itu dengan barang bawaannya langsung menuju ke loket tiket dari bus yang dinaikinya untuk menanti dijemput oleh sanak keluarganya.

Sementara, calon penumpang yang berada di setiap loket tiket bus Sumatera, yang siap diberangkatkan juga telah memadati sebagian loket tiket yang berada di Terminal Bekasi. (Dan)