Walau Bawa 5 Penumpang, Bus Putra Belitang Tetap Joss ke Belitang dari Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Selasa, 23/Nov/2021 13:49 WIB
Penumpang bus Putra Belitang di Terminal Bekasi, Selasa (23/11/2021) siang. Foto: BeritaTrans.com. Penumpang bus Putra Belitang di Terminal Bekasi, Selasa (23/11/2021) siang. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTtans.com) - Bus antarkota dari perusahaan otobus (PO) Putra Belitang tidak ada matinya, selalu hadir calon penumpang di setiap harinya di Terminal Bekasi.

Dari pengamatan BeritaTrans.com pada Selasa (23/11/2021) siang di Terminal Bekasi. Satu bus Putra Belitang berkelir orange telah hadir di area parkir keberangkatan lintas Sumatera.

Baca Juga:
Kru Sigap dan Cepat Perbaiki, Bus Antarkota yang Mogok Jalan Lagi dari Gerbang Tol Bekasi Timur

Bukan hanya busnya yang telah hadir di Terminal Bekasi. Namun, juga calon penumpangnya yang menggunakan jasa antarnya dengan tujuan ke wilayah Belitang, OKU Timur, Sumatera Selatan.

Hal ini terlihat sejumlah calon penumpangnya telah menanti di loket tiket bus Putra Belitang. Dengan berbagai macam barang bawaannya.

Baca Juga:
Nyamannya Naik Bus Antarkota dari Terminal Bekasi, Penumpang: Nyaman, Nggak Takut Lapar dan Haus, Banyak Warung

"Hari ini ada 5 orang dari Terminal Bekasi," ucap Andi pekerja loket tiket bus Putra Belitang saat ditemui BeritaTrans.com, Selasa (23/11/2021).

Sekedar informasi, bus Putra Belitang dengan tujuan akhir Belitang, OKU Timur, Sumatera Selatan ini selalu tersedia setiap harinya di Terminal Bekasi. Untuk jadwal pemberangkatan dari Terminal Bekasi pada setiap harinya pada pukul 12.00 siang.

Baca Juga:
Senin Pagi, Bus Antarkota dan Truk Logistik Melesat Kencang di Tol Bekasi Timur

Tarif tiketnya pun juga terbilang ramah dikantong, yakni berkisar Rp250 ribu. Bagi calon penumpang yang ingin berpergian ke wilayah Belitang dengan menggunakan bus antarkota Putra Belitang bisa langsung menghubungi di nomor 081212226332, atau bisa juga langsung mendatangi loket Putra Belitang yang berada di Terminal Bekasi. (Dan)