1.500 Masker Dibagikan Polres Kepulauan Seribu dan Polsek Jajaran Serentak di 8 Pulau

  • Oleh : Ahmad

Rabu, 24/Nov/2021 09:08 WIB
Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Polres Kepulauan Seribu beserta Polsek jajaran terus mencegah penyebaran COVID-19 dengan memberikan himbauan protokol kesehatan dan membagikan 1.500 masker ke warga yang berada di delapan pulau pemukiman, Rabu (24/11).

Masker dibagikan secara door to door kepada warga yang berada di Ruang Publik untuk menghindari kerumunan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Baca Juga:
Perketat Aturan ProKes, Polsek Kep Seribu Selatan Wajibkan 75 Penumpang Kapal Tiba Di Pulau Untung Jawa Sudah Vaksin

Saat membagikan masker pihak Polres Kepulauan Seribu dan Polsek jajarannya menyampaikan himbauan agar warga tetap menerapkan ProKes (Protokol Kesehatan) dan menerapkan pola hidup sehat dalam kegiatan sehari hari.

Baca Juga:
Ke Pulau Seribu dari Dermaga Marina Ancol, 172 Penumpang Kapal Pastikan sudah Scan Barcode PeduliLindungi

Polres Kepulauan Seribu membagikan masker kepada warga di Dermaga Keberangkatan sedangkan Polsek jajaran membagikan di pulau pemukiman di wilayahnya.

Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka sementara Polsek Kepulauan Seribu Selatan membagikan di Pulau Tidung, Pulau Lancang, Pulau Pari dan Pulau Untung Jawa.

Baca Juga:
7 Pelanggar Protokol Kesehatan di 2 Pulau Permukiman Dikenai Sanksi Oleh Tim Ops Yustisi Gabungan Polsek Kep Seribu Utara

"Kita bagikan sejumlah 1.500 masker dengan rincian Polres membagikan 100 pcs sementara Polsek Kepulauan Seribu Utara 700 pcs dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan 700 pcs," jelas Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu IPTU Abdul Kadir.(ahmad)