Walau Hening Penumpang, Bus Antarkota Tetap Bersiaga di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Rabu, 24/Nov/2021 09:39 WIB
Bus Primajasa tujuan Garut-Bekasi baru tiba di Terminal Bekasi, Selasa (24/11/2021). Foto: BeritaTrans.com. Bus Primajasa tujuan Garut-Bekasi baru tiba di Terminal Bekasi, Selasa (24/11/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Terminal Bekasi pada Rabu (24/11/2021) pagi hening dari hilir mudik calon penumpang bus antarkota.

Pengamatan BeritaTrans.com selama di Terminal Bekasi, hilir mudik calon penumpang terbilang biasa saja. Baik calon penumpang yang akan berpergia ke wilayah Jawa maupun Sumatera.

Baca Juga:
Kru Sigap dan Cepat Perbaiki, Bus Antarkota yang Mogok Jalan Lagi dari Gerbang Tol Bekasi Timur

Bus antarkota di area parkir keberangkatan Terminal Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Yang terlihat hanya sederetan bus antarkota yang terparkir di area keberangkatan maupun di area parkir belakang Terminal Bekasi.

Baca Juga:
Nyamannya Naik Bus Antarkota dari Terminal Bekasi, Penumpang: Nyaman, Nggak Takut Lapar dan Haus, Banyak Warung

Bus-bus berbadan besar itu sudah bersiaga sejak pagi mulai pukul 06.00. Seperti bus antarkota dari perusahaan otobus (PO) Primajasa yang berada di Terminal Bekasi.

Sejumlah kru bus telah bersiaga menjaring calon penumpangnya untuk diantarkan ke berbagai wilayah Jawa Barat.

Baca Juga:
Senin Pagi, Bus Antarkota dan Truk Logistik Melesat Kencang di Tol Bekasi Timur

"Penumpang hari ini normal seperti biasa. Tujuan Kuningan juga terbilang normal. Kemungkinan masih tanggal tua," kata Mulyadi salah satu pengurus bus Primajasa saat ditemui BeritaTrans.com di Terminal Bekasi, Rabu (24/11/2021).

Bus Sumatera siap diberangkatkan pada siang hari di Terminal Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Hal yang sama juga terlihat di bus antarkota lintas Sumatera, calon penumpang yang ingin berpergian ke berbagai wilayah di Sumatera juga terbilang normal atau biasa saja.

Pada setiap loket tiket bus Sumatera, hanya segelintir calon penumpang yang terlihat menanti untuk diberangkatkan. (Dan)