Bus Besar PO Putra Belitang Kini Hadir di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 03/Des/2021 17:00 WIB
Bus Putra Belitang berukuran besar di Terminal Bekasi, Jumat (3/12/2021). Foto: BeritaTrans.com. Bus Putra Belitang berukuran besar di Terminal Bekasi, Jumat (3/12/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Wow! kini satu unit bus besar dari perusahaan otobus (PO) Putra Belitang hadir di Terminal Bekasi.

Pengamatan BeritaTrans.com saat di Terminal Bekasi pada Jumat (3/12/2021). Tampak satu unit bus Putra Belitang dengan ukuran besar terparkir di area parkir Terminal Bekasi. Tujuan dari bus tersebut tetap sama dengan bus Putra Belitang yang berukuran medium, yakni Belitang - Lampung - Bekasi.

Baca Juga:
Begini Serunya Naik Bus dari Terminal Bekasi

Dengan mempergunakan sasis dari Mercedes-Benz dan berbadan besar itu siap menjaring calon penumpangnya di Terminal Bekasi. Untuk jumlah calon penumpangnya sendiri pun juga terbilang tak kalah dengan bus medium yang biasa masuk Terminal Bekasi setiap harinya.

Informasi yang BeritaTrans.com dapatkan dari pihak pengurus bus Putra Belitang di Terminal Bekasi. Bus berbadan besar tersebut juga tak pernah sepi dari serbuan calon penumpangnya.

Baca Juga:
Bus Primajasa Setia Menanti Penumpang di Terminal Bekasi

"Ada saja penumpang yang naik bus besar Putra Belitang yang ini. Kaya sekarang saja ada 10 orang yang naik dari Terminal Bekasi," ucap Oki, pengurus dari tiketing bus Putra Belitang kepada BeritaTrans.com di Terminal Bekasi.

Lanjutnya, tarif tiket bus Putra Belitang dengan ukuran besar tersebut juga sama dengan tarif tiket mempergunakan bus Putra Belitang berukuran medium. Tarif sekali perjalanan menggunakan bus itu dibanderol dengan harga sekitar Rp250 ribu.

Baca Juga:
Belasan Bus Geber Terminal Bekasi, Penumpang?

Bagi penumpang langganan maupun baru, yang ingin merasakan bus besar dari PO Putra Belitang dengan tujuan Belitang - Lampung - Bekasi melalui Terminal Bekasi. Bisa mendatangi langsung loket tiket yang berada di Terminal Bekasi atau bisa juga menghubungi di nomor telepon 0812-1222-6332 dan 0857-7314-1992(Dan)