Underpass Dioperasikan, Perlintasan Rel KA Cibitung Ditutup

  • Oleh : Ahmad

Selasa, 07/Des/2021 10:18 WIB
Lalu lintas di Jalan Bosih Raya lancar setelah dioperasikannya underpass Cibitung (foto :BeritaTrans.com/ahmad) Lalu lintas di Jalan Bosih Raya lancar setelah dioperasikannya underpass Cibitung (foto :BeritaTrans.com/ahmad)

 

Baca Juga:
Rabu Pagi, Underpass Cibitung Ramai dan Lancar Dilalui Kendaraan

Pintu perlintasan kereta api Cibitung sudah ditutup

CIBITUNG (BeritaTrans.com) - Pintu perlintasan kereta api di jalan Bosih Raya yang menjadi salah satu titik kemacetan kini sudah ditutup sejak beroperasinya Underpass Cibitung pada 5 Desember 2021.

Baca Juga:
Joss Kagak Pakai Macet, Ngegeber di Jalanan Underpass Cibitung

Baca Juga:
2 Jalur Underpass Cibitung sudah Dibuka dan Bisa Dilalui Kendaraan

Jalanan lama yang menyeberangi rel kereta tersebut terlihat sepi dan hanya dilalui kendaraan yang akan menuju Stasiun Cibitung, Selasa (7/12/2021) pagi. 

Sementara itu akses menuju underpass pun tidak terlihat lagi adanya kemacetan, hanya saja terdapat tanah maupun pasir menjelang terowongan, bagi pengguna kendaraan terutama roda dua atau sepeda motor agar berhati-hati karena jalan licin basah. 

Trafik lalu lintas di underpass tersebut lancar walaupun hanya satu jalur menjadi dua arah yang bisa dilalui kendaraan, di depan terowongan ada beberapa orang yang mengatur arus lalulintas dan menginfokan jalanan underpass sudah bisa dilintasi kepada pengendara yang berhenti dan bertanya karena masih belum mengetahui. 

Drainase bekerja dengan baik, di dalam underpass tersebut tidak ada genangan air, padahal hujan mengguyur dari semalam. 

Sementara itu pekerjaan proyek masih terus berlangsung dengan mengecor jalan untuk jalur di sebelahnya. 

Bagi pengendara tetap waspada dan berhati-hati dalam perjalanan tidak harus kencang mengendarainya karena hanya satu jalur untuk dua arah dalam uji coba underpass Cibitung.(ahmad)