2 Hari BPTJ Gelar Ramp Check Bus di Terminal Bekasi, Pengurus Primajasa: Kita Pertahankan Keselamatan dan Kenyamanan Bagi Penumpang

  • Oleh : Bondan

Kamis, 09/Des/2021 12:11 WIB
Selama dua hari Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) melakukan kegiatan pengecekan kelaikan operasional bus antarkota di Terminal Bekasi. Mendapatkan tanggapan positif dari pengurus bus Primajasa. Foto: BeritaTrans.com. Selama dua hari Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) melakukan kegiatan pengecekan kelaikan operasional bus antarkota di Terminal Bekasi. Mendapatkan tanggapan positif dari pengurus bus Primajasa. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Selama dua hari Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) melakukan kegiatan pengecekan kelaikan operasional bus antarkota di Terminal Bekasi. Ditanggapi  positif dari pengurus bus Primajasa.

Sebab, pengurus bus Primajasa mengungkapkan, pemeriksaan yang diadakan setiap tahunnya oleh BPTJ menjelang nataru di Terminal Bekasi, akan terus mempertahankan keselamatan bagi penumpang..

Baca Juga:
Begini Serunya Naik Bus dari Terminal Bekasi

"Terima kasih atas ramp check yang diadakan dua hari kemarin. Bahwa Primajasa laik jalan untuk uji keselamatan dan segala macamnya. Dan kita pastikan juga seluruh armada yang dimiliki Primajasa, terutama untuk di Terminal Bekasi, tanpa ada ramp check ataupun ada ramp check. Kita pastikan kondisi seluruh armada laik beroperasi," kata Mustakim, selaku ketua pengurus bus Primajasa saat ditemui BeritaTrans.com di Terminal Bekasi, Kamis (9/12/2021).

BeritaTrans.com mengamati selama dua hari berlangsungnya ramp check yang diadakan BPTJ. Seluruh unit armada milik Perusahaan Otobus (PO) Primajasa yang berada di Terminal Bekasi, memenuhi syarat dan standar keselamatan serta laik beroperasi.

Baca Juga:
Bus Primajasa Setia Menanti Penumpang di Terminal Bekasi

"Kalau untuk armada Alhamdulillah, hampir 100 persen laik jalan semua. Dan ditempelkan stiker laik jalan oleh BPTJ dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi. Dengan adanya ramp check itu, kita akan terus pertahankan kelaikan bus dan pengemudi dalam beroperasi," tandasnya. (Dan)

Baca Juga:
Belasan Bus Geber Terminal Bekasi, Penumpang?