144 Wisatawan Ke Pulau Seribu, di Dermaga Marina Ancol Wajib Tunjukkan Scan Barcode PeduliLindungi

  • Oleh : Ahmad

Minggu, 12/Des/2021 10:38 WIB
Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Sejumlah Seratus Empat Puluh Empat penumpang kapal hari ini berangkat ke Pulau Seribu melalui Dermaga Marina Ancol mendapat pengawasan protokol kesehatan secara ketat dari personel Polres Kepulauan Seribu yang ditugaskan di lokasi, Minggu (12/12).

Polres Kepulauan Seribu telah menugaskan personelnya di Dermaga Marina Ancol bergabung dengan instansi terkait setempat untuk melaksanakan kegiatan pengawasan protokol kesehatan sekaligus pengamanan dan memberikan himbauan agar warga dan wisatawan yang akan ke pulau menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga:
`Jumat Curhat`, Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Kumpul Bersama Remaja Kepulauan Seribu

"Selain pengamanan dan pengawasan protokol kesehatan, kita juga melakukan pengecekan semua penumpang kapal yang akan ke Pulau Seribu apakah sudah melakukan scan barcode aplikasi peduli lindungi, bila sudah baru kita perkenankan berangkat," jelas IPTU Abdul Kadir sebagai Perwira Pengawas dari Polres Kepulauan Seribu yang menjabat Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu.

Baca Juga:
Pak Bhabinkamtibmas Ingatkan Warga Tak Melaut Saat Cuaca Buruk Saat Dialog `Jumat Curhat`

Tercatat, pagi ini ada sejumlah 144 penumpang kapal berangkat ke Pulau Seribu melalui Dermaga Marina Ancol dengan rincian warga pulau 27, wisatawan 108 dan aparatur negara 9 menggunakan 1 Kapal Reguler dan 2 Kapal Charter.(ahmad) 

Baca Juga:
Kanit Binmas Polsek Kep. Seribu Selatan Serap Saran Masyarakat Melalui `Jumat Curhat`