Ingin Pergi ke Luar Kota? Penumpang Bisa Beli Tiket di Loket Resmi Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Senin, 13/Des/2021 10:31 WIB
Bus Budiman tujuan Tasik - Bekasi berangkat dari Terminal Bekasi, Senin (13/12/2021). Foto: BeritaTrans.com. Bus Budiman tujuan Tasik - Bekasi berangkat dari Terminal Bekasi, Senin (13/12/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Bus antarkota siap siaga mengantarkan calon penumpang di Terminal Bekasi, Senin (13/12/2021) pagi.

BeritaTrans.com melihat, sejumlah bus antarkota berbadan gemoy (gemas) itu tampak terparkir di area keberangkatan. Dan siap memberangkatkan calon penumpangnya.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Seperti bus antarkota dari perusahaan otobus (PO) Primajasa yang berada di Terminal Bekasi. Setiap 30 menit sekali diberangkatkan melalui terminal ini.

Tak hanya bus antarkota yang bersiaga dan siap mengantarkan calon penumpangnya. Namun, juga terlihat calon penumpang yang hilir mudik di depan bus antarkota.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Penumpang bus Budiman tujuan Tasik - Bekasi di Terminal Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Calon penumpang yang hilir mudik tersebut di Terminal Bekasi. Mereka bisa memilih bus antarkota sesuka hati dari berbagai PO dari lintas Jawa hingga Sumatera.

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi

Hanya saja, bagi calon penumpang yang ingin berpergian melalui Terminal Bekasi menggunakan bus antarkota. Calon penumpang bisa langsung mendatangi loket-loket resmi yang tersedia di Terminal Bekasi. Sedangkan untuk calon penumpang yang ingin menggunakan jasa antar dari PO Primajasa, bisa langsung membeli tiketnya di bus yang berada di setiap area keberangkatan Terminal Bekasi.

Atau bisa juga calon penumpang Primajasa langsung menemui pengurus maupun kru bus dengan seragam khas Primajasa. (Dan)