Akan ke Pulau Seribu, Di Dermaga Kaliadem Muara Angke 130 Penumpang Kapal Wajib Taat ProKes dan Sudah Suntik Vaksin

  • Oleh : Ahmad

Senin, 13/Des/2021 16:13 WIB
foto:humaspolreskepulauanseribu foto:humaspolreskepulauanseribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) - 130 Penumpang kapal, pagi ini berangkat ke Pulau Seribu melalui Dermaga Kali Adem, Muara Angke mendapat pengawasan protokol kesehatan ketat dari Personel Polres Kepulauan Seribu dan diwajibkan melakukan scan barcode aplikasi peduli lindungi, Senin (13/12).

Personel Polres Kepulauan Seribu yang ditugaskan di Pelabuhan Kaliadem Muara Angke dan bergabung dengan Instansi terkait setempat selain melakukan kegiatan pengamanan juga melaksanakan kegiatan pengawasan protokol kesehatan bagi warga danv wisatawan yang akan ke Pulau Seribu.

Baca Juga:
Kapolda Metro Jaya Gelar Acara Guyub Ketua Rukun Warga Se-Jakarta Barat

Perwira Pengendali dari Polres Kepulauan Seribu yang ditugaskan di Pelabuhan Kaliadem Muara Angke IPTU Suratman menjelaskan, selain pengamanan, pengawasan dan pemberian himbauan protokol kesehatan pihaknya juga melakukan pengecekan apakah warga dan wisatawan sudah melakukan scan barcode aplikasi peduli.

Baca Juga:
Adanya Polisi Di Dermaga Kepulauan Seribu Mempermudah Penumpang Turun Dari Kapal

"Kita cek semua warga dan wisatawan untuk scan barcode aplikasi peduli lindungi sebelum naik ke kapal, bila sudah kemudian kita perkenankan," terangnya.

Terdata, pagi ini ada sejumlah 276 penumpang kapal yang berangkat ke Pulau Seribu melalui Pelabuhan Kaliadem Muara Angke dengan rincian 105 warga pulau, 130 wisatawan dan aparatur negara 41 menggunakan 6 Kapal Tradisional dan 3 Kapal Dinas Perhubungan.

Baca Juga:
Gelar Wayang Kulit, Kapolri: Perkuat Sinergitas TNI-Polri dan Semakin Dekat dengan Masyarakat

Tags :