Hujan Deras Langsung Bikin Hening Hilir Mudik Penumpang di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Kamis, 16/Des/2021 14:02 WIB
Hujan deras mengguyur Terminal Bekasi, Kamis (16/12/2021) siang. Foto: BeritaTrans.com. Hujan deras mengguyur Terminal Bekasi, Kamis (16/12/2021) siang. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Hujan deras yang mengguyur Kota Bekasi, membuat hening hilir mudik calon penumpang bus antarkota, Kamis (16/12/2021) siang.

Hal ini terlihat BeritaTrans.com saat masih berada di Terminal Bekasi. Hujan deras yang tiba-tiba turun langsung hening dari Calon Penumpang bus antarkota.

Baca Juga:
Musim Libur Sekolah dan Idul Adha, Tarif Bus Primajasa Semua Rute Normal

Semua calon penumpang yang tadinya berjalan di area Terminal Bekasi langsung mencari tempat berteduh.

Calon penumpang yang datang saat hujan deras untuk melakukan pemesanan tiket bus lintas Sumatera. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Sepekan Lebih Jelang Idul Adha, Sudah Banyak Penumpang Bus Pesan Tiket Keberangkatan

Begitu juga dengan calon penumpang yang baru saja tiba di loket Sumatera dengan menggunakan sepeda motor untuk melakukan pemesanan tiket. Langsung bergegas menepikan kendaraannya dan berlari ke loket yang dituju. Walaupun mereka sudah mengenakan jas hujan.

Tak hanya calon penumpang saja yang mencari tempat berteduh. Namun, juga sebagian kru bus yang tengah melakukan perbaikan kendaraan juga turut mencari tempat berteduh.

Baca Juga:
Musim Libur Sekolah, Terminal Bekasi Alami Pelonjakan Penumpang

Sesaat hujan mulai sedikit mereda, aktivitas hilir mudik calon penumpang hingga kru yang tengah memperbaiki kendaraan kembali meramaikan Terminal Bekasi. (Dan)