Wow! Bus Kota Langsung Diserbu Penumpang hingga ke Tengah Jalan Depan Gerbang Tol Bekasi

  • Oleh : Bondan

Senin, 20/Des/2021 07:33 WIB
Buskota tujuan Kampung Rambutan - Bekasi di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Senin (20/12/2021). Foto: BeritaTrans.com. Buskota tujuan Kampung Rambutan - Bekasi di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Senin (20/12/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Sejumlah calon penumpang buskota telah ramai disisi jalan depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Senin (20/12/2021) pagi.

Calon penumpang buskota disisi jalan depan Gerbang Tol Bekasi Timur. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Truk Logistik Ramaikan Tol Bekasi Timur di Kamis Sore

Saat BeritaTrans.com tiba di lokasi, calon penumpang tersebut telah beridiri disisi jalan menanti kedatangan buskota di depan Gerbang Tol Bekasi Timur. Mereka yang telah menunggu kehadiran buskota sejak pukul 06.00 pagi.

Aktivitas ramainya calon penumpang buskota ini rutin terjadi setiap Senin pagi yang dimana kegiatan perkantoran dimulai. Dan mayoritas pekerja itu adalah perempuan.

Baca Juga:
Truk Logistik Ramaikan Tol Bekasi Timur di Jumat Sore

Menjelang pukul 07.00, calon penumpang buskota terus berdatangan kesisi jalan depan Gerbang Tol Bekasi Timur. Mereka yang baru tiba di lokasi ada yang menggunakan transportasi online seperti ojek online hingga kendaraan pribadi roda dua.

Tak perlu menunggu lama, sebagian buskota yang dinanti mereka tiba di lokasi. Tanpa menunggu lama dan tanpa ragu, mereka langsung menyerbu buskota yang tiba di Gerbang Tol Bekasi Timur.

Baca Juga:
Kendaraan Ramai Lancar di Tol Cikunir hingga Bekasi Timur

Buskota diserbu penumpang hingga ke tengah jalan. Foto: BeritaTrans.com.

Mereka menyerbu buskota hingga ke tengah jalan tepat depan Gerbang Tol Bekasi Timur dan berebut masuk ke dalam bus tanpa memperdulikan sekitar mereka. Yang penting bagi mereka bisa terangkut buskota agar tidak telat sampai di tempat aktivitas.

Sementara, di tempat terpisah di sekitaran Gerbang Tol Bekasi Timur, tampak petugas dari Unit Lantas Bekasi Timur dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi mengatur arus lalu lintas. (Dan)