Truk Logistik Ramaikan Tol Bekasi Timur di Kamis Sore

  • Oleh : Bondan

Kamis, 23/Jun/2022 15:54 WIB
Truk logistik ramaikan Tol Bekasi Timur, Kamis (23/6/2022) sore. Foto: BeritaTrans.com. Truk logistik ramaikan Tol Bekasi Timur, Kamis (23/6/2022) sore. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Kendaraan yang melintas di ruas Tol Bekasi Timur pada Kamis (23/6/2022) sore terlihat ramai lancar.

Pengamatan BeritaTrans.com dari jembatan di atas Jalan Tol Bekasi Timur, tepatnya di Jalan Raya Pengasinan, Bekasi Timur, kendaraan yang akan menuju Jakarta maupun Tambun tidak terlihat ada kepadatan.

Baca Juga:
Kendaraan Tersendat Selimuti Tol Bekasi Timur Arah Jakarta

Kecepatan kendaraan yang melintas di Tol Bekasi Timur diperkirakan antara 60-80 Km/jam. Kendaraan-kendaraan besar seperti truk terus mendominasi di Tol Bekasi Timur setiap harinya.

Selain itu, selama BeritaTrans.com di lokasi masih ada saja kendaraan yang ingin mendahului kendaraan di depannya melalui bahu jalan. Hal tersebut sangatlah membahayakan bagi pengendara itu sendiri maupun pengendara lainnya.

Baca Juga:
Libur Akhir Pekan, Truk dan Bus Gaspol di Tol Bekasi Timur

Hingga berita ini diterbitkan, situasi ruas Tol Bekasi Timur masih terpantau ramai lancar. Bagi pengendara selalu berhati-hati dalam berkendara, perhatikan kecepatan saat berkendara, hindari penggunaan handphone saat berkendara dan hindari juga menggunakan bahu jalan saat ingin mendahului kendaraan. (Dan)

Baca Juga:
Sore Hari, Tol Bekasi Timur Arah Jakarta Mulai Padat Kendaraan