Penumpang Berjubel dan Berebut Masuk ke Bus Kota di Depan Gerbang Tol Bekasi Timur

  • Oleh : Bondan

Senin, 27/Des/2021 07:27 WIB
Bus Kota tujuan Bekasi-Tanah Abang, tiba di depan Gerbang Tol Bekasi Timur. Foto: BeritaTrans.com. Bus Kota tujuan Bekasi-Tanah Abang, tiba di depan Gerbang Tol Bekasi Timur. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Libur Nataru tak mengurangi aktivitas pekerja dalam menunggu bus kota di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Senin (27/12/2021) pagi.

Penumpang menunggu bus kota sejak pukul 06.00 pagi di depan Gerbang Tol Bekasi Timur. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Hal itu terlihat saat BeritaTrans.com tiba di lokasi, calon penumpang telah berdiri menunggu bus kota tiba di sisi jalan tepat di depan Gerbang Tol Bekasi Timur. Mereka telah menunggu di lokasi sejak pukul 06.00 pagi.

Di tengah menunggu kehadiran bus kota, mereka tak pedulikan guyuran sinar matahari pagi. Yang mereka pedulikan hanya menunggu hadirnya bus kota, agar tak tertinggal bus dan tak telat sampai di tempat beraktivitas.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Penumpang Berjubel masuk ke dalam bus kota. Foto: BeritaTrans.com.

Selama BeritaTrans.com berada di lokasi, menjelang pukul 07.00 pagi, bus kota mulai berdatangan dari Terminal Bekasi dan disekitaran wilayah Bulak Kapal. Begitu bus kota tiba di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, calon penumpang yang telah menunggu sedaritadi langsung menyerbu bus.

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi

Mereka langsung berebut dan berjubel masuk ke dalam bus kota yang tiba tanpa pedulikan disekeliling mereka. Yang terpenting bagi mereka bisa terangkut oleh bus kota, tanpa harus menunggu bus selanjutnya. (Dan)