PO Putra Belitang Kerahkan Bus Besar Lagi di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Selasa, 28/Des/2021 14:03 WIB
Bus PO Putra Belitang di Terminal Bekasi. Foto: BeritaTrans.com. Bus PO Putra Belitang di Terminal Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Perusahaan otobus (PO) Putra Belitang belum lama ini mengerahkan satu unit bus besar lagi dari dua bus besar yang dimilikinya.

Kali ini, satu unit bus besar yang dikerahkan untuk trayek Bekasi-Belitang, cukup berbeda dengan unit bus besar sebelumnya. Pengamatan BeritaTrans.com pada bus tersebut yang tengah berada di Terminal Bekasi, bus tersebut berkelir coklat.

Baca Juga:
Begini Serunya Naik Bus dari Terminal Bekasi

Tak hanya dari warna saja yang berbeda, namun juga dari penampilan eksterior dari bus Putra Belitang tersebut. Penampilan eksterior dari bus itu menggunakan double glass (kaca ganda) di bagian depan. Bodi yang digunakan pada bus tersebut dari karoseri Adi Putro.

Kabin penumpang bus Putra Belitang. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Bus Primajasa Setia Menanti Penumpang di Terminal Bekasi

Sementara, dari sasis yang digunakan yakni Hino R260 bertipe cooler. Beralih ke bagian kabin bus Putra Belitang, langsung disuguhkan dengan kursi berwarna coklat. Jumlah kursi yang tersedia sekitar 40 dengan seat 2-2. Pada setiap kursi juga terdapat pijakan kaki penumpang di bagian bawah.

BeritaTrans.com pun mencoba menduduki salah satu kursi dari bus tersebut, jarak antara kursi cukup luas. Hanya saja di dalam kabin penumpang tidak terdapat toilet seperti bus antarkota pada umumnya. Walaupun begitu bus tetap terasa elegant.

Baca Juga:
Belasan Bus Geber Terminal Bekasi, Penumpang?

Sekedar informasi, bagi calon penumpang yang ingin berpergian ke wilayah Belitang menggunakan bus tersebut. Bisa melakukan pemesanan tiket dengan datang ke loket tiket bus Putra Belitang yang berada di Terminal Bekasi. Bisa juga memghubungi di nomor 0812-1222-6332 dan 0857-7314-1992(Dan)