Kamis Pagi, Ratusan Penumpang Diangkut Bus Budiman dari Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Kamis, 30/Des/2021 09:50 WIB
Bus Budiman rute Banjar-Bekasi di Terminal Bekasi, Kamis (30/12/2021). Foto: BeritaTrans.com. Bus Budiman rute Banjar-Bekasi di Terminal Bekasi, Kamis (30/12/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Tahun Baru sebentar lagi, bus antarkota tetap semangat menyambut calon penumpang di Terminal Bekasi, Kamis (30/12/2021).

Hal itu terlihat saat BeritaTrans.com berada di Terminal Bekasi. Sejumlah bus antarkota tampak tegap siaga menyambut calon penumpang di area parkir keberangkatan terminal.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Tak hanya bus antarkota yang siap menyambut kehadiran calon penumpang. Namun, juga sejumlah calon penumpang ikut menyambut dan meramaikan setiap loket penjualan tiket bus antarkota.

Seperti salah satu loket penjualan tiket bus Budiman yang BeritaTrans.com datangi. Loket tiket tersebut terus berdatangan calon penumpangnya yang ingin berpergian ke wilayah Tasik hingga Ke berbagai wilayah di Jawa Tengah.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Andra, pengurus loket tiketing bus Budiman di Terminal Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Andra, salah satu pengurus loket penjualan tiket bus Budiman menuturkan, penumpang sampai saat ini masih terus berdatangan dari pagi sampai sore hari.

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi

"Alhamdulilah, sampai saat ini masih ada terus penumpang yang datang. Diperkirakan ramainya penumpang pada hari ini sama Jumat besok mas. Untuk penumpang terbanyak sampai saat ini tujuan Tasik. Pagi ini sampai jam 09.00, total sudah ada 150 penumpang untuk tujuan Tasik," ucap Andra kepada BeritaTrans.com, Kamis (30/12/2021). (Dan)