Joss! Bus Budiman Tutup Akhir Tahun dengan Panen Penumpang di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 31/Des/2021 11:13 WIB
Penumpang bus Budiman di Terminal Bekasi, Jumat (31/12/2021). Foto: BeritaTrans.com. Penumpang bus Budiman di Terminal Bekasi, Jumat (31/12/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Berlimpah penumpang saat menjelang tutup akhir tahun, dirasakan semua bus antarkota lintas Jawa di Terminal Bekasi, Jumat (31/12/2021).

Dalam pengamatan BeritaTrans.com saat menelusuri area keberangkatan, terutama pada bus Budiman di Terminal Bekasi. Sejumlah calon penumpang juga tampak meramaikan bus antarkota tersebut.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Pada saat BeritaTrans.com mendatangi loket penjualan tiket bus Budiman di Terminal Bekasi. Calon penumpang terus silih berganti yang datang ke loket itu. Mereka melakukan pemesanan tiket perjalanan menggunakan bus Budiman untuk pemberangkatan Jumat pagi.

Andra, Pengurus tiketing bus Budiman di Terminal Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Andra, pengurus loket tiketing bus Budiman mengatakan, pada Jumat pagi ada ratusan penumpang yang kembali diberangkatkan dari Terminal Bekasi.

"Alhamdulilah, penumpang masih ramai sampai Jumat pagi. Seharusnya puncak-puncaknya ramai tadi malam, tapi karena semalam hujan jadi agak berkurang ramainya. Untuk pagi sekarang total penumpang sekitar 200 orang yang diberangkatkan dari keseluruhan rute Budiman yang ada di Terminal Bekasi," jelas Andra kepada BeritaTrans.com, Jumat (31/12/2021).

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi

Menurut dia, puncak ramai penumpang akan terus terjadi hingga menjelang sore hari.

"Kemungkinan puncak-puncaknya sampai sore hari nanti, habis itu menjelang malam mulai normal lagi. Kalau dulu sebelum Covid-19 pasti begitu. Tapi kalau sekarang mudah-mudahan sih ramai terus sampai keberangkatan malam. Rute yang ramai penumpangnya masih sama, penumpang tujuan Tasik," pungkas Andra. (Dan)