Bus Kota Berjubel Penumpang di Depan Gerbang Tol Bekasi Timur

  • Oleh : Bondan

Senin, 03/Janu/2022 07:41 WIB
Bus Kota di sisi Jalan tepat depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Senin (3/1/2022). Foto: BeritaTrans.com. Bus Kota di sisi Jalan tepat depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Senin (3/1/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Hari pertama pekerja beraktivitas setelah libur Nataru, tampak ramai kembali calon penumpang di sisi Jalan depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Senin (3/12/2021) pagi.

Saat BeritaTrans.com tiba di lokasi pada pukul 06.00, sejumlah calon penumpang telah berdiri di sisi jalan tepat di depan Gerbang Tol Bekasi Timur. Mereka menunggu kehadiran bus kota di bawah guyuran sinar marahari pagi.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Bus Kota tiba langsung diserbu penumpang. Foto: BeritaTrans.com

Ketika bus kota mulai berdatangan, calon penumpang itu langsung mengejar bus yang baru saja tiba dan berebut masuk ke dalam bus. Dalam sekejap bus kota pun langsung terisi penuh oleh calon penumpang yang telah menunggu sedari tadi.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Dalam mengejar dan saat berebut serta berjubel masuk ke dalam, mereka tak lagi memperdulikan sekelilingnya. Bagi mereka yang terpenting bisa terangkut dan tidak terlambat tiba di tepat beraktivitas.

Sementara, dikarenakan sejumlah bus kota belum tiba. Sebagian calon penumpang lebih memilih menggunakan kendaraan omprengan yang berada di depan Gerbang Tol Bekasi Timur. Hingga menjelang pukul 07.00 calon penumpang bus kota terus berdatangan ke depan Gerbang Tol Bekasi Timur. (Dan)

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi