6 Rangkaian Kereta LRT Parkir di Jalur Bekasi Timur, Uji Coba?

  • Oleh : Bondan

Minggu, 09/Janu/2022 11:58 WIB
Enam rangkaian kereta LRT terparkir di jalur Bekasi Timur, Minggu (9/1/2021). Foto: BeritaTrans.com. Enam rangkaian kereta LRT terparkir di jalur Bekasi Timur, Minggu (9/1/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Lintas Rel Terpadu atau yang dikenal dengan LRT, sebagian jalur yang menuju Kota Bekasi, mulai terlihat selesai dalam pengerjaannya.

BeritaTrans.com kutip dari berbagai sumber, LRT Jabodebek ditargetkan bakal beroperasi pada pertengahan Tahun 2022. Dan yang terutama dalam proyek pengerjaan LRT di wilayah Bekasi Timur, mulai terlihat progres selesainya.

Baca Juga:
Jadwal Keberangkatan LRT Jabodebek Kamis 28 Maret, Promo Tarif Maksimal Berlaku di Jam Ini!

Hal tersebut terlihat BeritaTrans.com pada lintasan LRT yang berada di wilayah Bekasi Timur. Dari kejauhan tampak enam rangkaian kereta LRT sedang terparkir pada lintasan itu.

Menurut keterangan Sandi, salah satu security sekolah yang berada di dekat perlintasan kereta LRT yang BeritaTrans.com temui, mengatakan, rangkaian kereta sudah terparkir dari sejak malam.

Baca Juga:
Jadwal LRT Jabodebek Rabu 27 Maret, Promo Tarif Maksimal Berlaku di Jam Ini!

"Kalau info dari yang jaga malam disini sih, itu kereta sudah dari malam. Pas kita sampai saat pergantian jaga tadi pagi, memang saya lihat itu kereta sudah ada disana," kata Sandi kepada BeritaTrans.com, Minggu (9/1/2022).

Untuk informasi, kereta LRT dari Stasiun Bekasi Timur nantinya hanya sampai pada  Stasiun Cawang. Yang dimana panjang lintasan dari Bekasi Timur hingga Cawang sepanjang 18,49 km. (Dan)

Baca Juga:
Diperkirakan Penumpang LRT Jabodetabek Terjadi Lonjakan di Idul Fitri 1445 H /Lebaran 2024