Penumpang Berhamburan Kejar Bus Kota di Depan Gerbang Tol Bekasi Timur

  • Oleh : Bondan

Senin, 10/Janu/2022 07:47 WIB
Bus kota parkir di sisi jalan depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Senin (10/1/2022). Foto: BeritaTrans.com. Bus kota parkir di sisi jalan depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Senin (10/1/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Sejumlah calon penumpang bus kota telah meramaikan sisi jalan depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Senin (10/1/2022) pagi.

Saat BeritaTrans.com tiba di lokasi, penumpang-penumpang bus kota itu berdiri di sisi jalan, menunggu bus kota tiba. Mereka telah menunggu di lokasi sejak pukul 06.00 pagi.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Penumpang bus kota di sisi jalan depan Gerbang Tol Bekasi Timur. Foto: BeritaTrans.com.

Penumpang yang mayoritas pekerja tak segan berlarian mengejar bus kota di saat aktivitas pekerja di mulai pada Senin pagi.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Sementara, bus kota yang tiba di lokasi dari berbagai pemberangkatan, seperti Terminal Bekasi dan wilayah sekitaran Bulak Kapal, Bekasi Timur, telah tampak terisi penumpang.

Begitu saat bus kota tiba di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, calon penumpang yang telah menunggu langsung menyerbu bus-bus berbadan besar tersebut.

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi

Penumpang-penumpang itu langsung merangsek dan berebut masuk ke dalam bus kota yang masih berjalan perlahan untuk menepikan kendaraan besarnya di sisi jalan depan Gerbang Tol Bekasi Timur.

Menjelang pukul 08.00 situasi di depan Gerbang Tol Bekasi Timur mulai berangsur sepi dari penumpang-penumpang bus kota. (Dan)