Belasan Bus Sumatera Geber dari Terminal Bekasi: Jangan Lupa Bawa Surat Rapid Test dan Vaksin

  • Oleh : Bondan

Kamis, 13/Janu/2022 11:01 WIB
Penumpang bus lintas Sumatera dari PO Lantra Jaya siap diberangkatkan dari Terminal Bekasi, Kamis (13/1/2022). Foto: BeritaTrans.com. Penumpang bus lintas Sumatera dari PO Lantra Jaya siap diberangkatkan dari Terminal Bekasi, Kamis (13/1/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Bus antarkota lintas Sumatera dari berbagai perusahaan otobus (PO) bersiap bergerak mengantarkan calon penumpangnya dari Terminal Bekasi, Kamis (13/1/2022).

Hal itu terlihat BeritaTrans.com mulai dari pagi menjelang siang, sejumlah bus antarkota bersiaga menjaring calon penumpangnya. Sebagian bus berbadan besar itu juga tampak terparkir di area keberangkatan. Yang dimana bus berbadan besar itu siap diberangkatkan.

Baca Juga:
Penumpang Bus Tiba di Terminal Bekasi, Masih Bisa Pakai Becak Melanjutkan Perjalanan

Beralih ke setiap loket penjualan tiket bus lintas Sumatera. Sebagian dari loket tersebut tampak calon penumpang sedang menunggu keberangkatan.

Pada sebagian loket tiket bus Sumatera, mayoritas penumpang yang merajai yakni dengan rute wilayah Padang, Sumatera Barat. Diikuti dengan berbagai rute lainnya, seperti wilayah Sumatera Selatan.

Baca Juga:
Seal Gardan Bocor, 4 Kru Bus Putri Candi Langsung Berjibaku Perbaiki

Sekedar informasi, sejumlah pengurus loket tiket bus Sumatera, mengatakan, bagi calon penumpang yang berpergian ke berbagai wilayah di Sumatera, masih wajib menyiapkan surat hasil negatif rapid test dan sertifikat vaksin.

"Jangan lupa bawa surat hasil rapid test dan sertifikat vaksin. Buat pemeriksaan saat di Pelabuhan penyeberangan," jelas salah satu pengurus loket tiketing bus Sumatera kepada BeritaTrans.com. (Dan)

Baca Juga:
Bus Sempati Star Bekasi-Medan Ramai Peminat