Di Dermaga Kaliadem, 96 Wisatawan Hendak Ke Pulau Seribu Diwajibkan Scan Barcode PeduliLindungi

  • Oleh : Ahmad

Kamis, 13/Janu/2022 12:33 WIB
Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu

Jakarta (BeritaTrans.com) - Sejumlah Sembilan Puluh Enam wisatawan akan ke Pulau Seribu melalui Pelabuhan Kaliadem mendapat pengawasan protokol kesehatan ketat dari personel Polres Kepulauan Seribu, Kamis (13/1/2022).

Personel Polres Kepulauan Seribu yang ditugaskan di Pelabuhan Kaliadem bergabung dengan Instansi terkait setempat melaksanakan tugas pengamanan, pengawasan protokol kesehatan dan memantau pelaksanaan scan barcode aplikasi peduli lindungi semua penumpang kapal yang akan ke Pulau Seribu.

Baca Juga:
Kapolres Kepulauan Seribu Gelar Jumat Curhat di Pulau Untung Jawa, Pesan Penting Jaga Kamtibmas

Terlihat, satu persatu warga dan wisatawan yang akan ke Pulau Seribu sebelum masuk ke Dermaga diberikan himbauan protokol kesehatan dan diwajibkan melakukan scanning barcode peduli lindungi.

"Iya, semua penumpang kapal sebelum berangkat ke Pulau Seribu kita minta menerapkan protokol kesehatan dan menjalani scan barcode peduli lindungi," ujar IPDA Augusman Harefa selaku Perwira Pengendali dari Polres Kepulauan Seribu.

Baca Juga:
Patroli Malam Dialogis Polsek Kepulauan Seribu Utara Imbau Remaja Pulau Harapan: Ciptakan Ramadhan Berkah dan Aman

Terdata pagi ini ada sejumlah 162 penumpang kapal berangkat ke pulau dengan rincian warga pulau 66 dan wisatawan 96 menggunakan 3 Kapal Tradisional dan 2 Kapal Dinas Perhubungan.(ahmad) 

Baca Juga:
Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu Bagikan Berkah Ramadhan Melalui Takjil Keliling di Marina Ancol